Beranda Aneka Info Wisatawan Kawah Putih Meninggal Dunia, AKP Dana: Ini Akibat Penyakit Asma Bawaan

Wisatawan Kawah Putih Meninggal Dunia, AKP Dana: Ini Akibat Penyakit Asma Bawaan

14
0

BANDUNG (pelitaindo.news) — Akibat Penyakit Asma bawan. Lelaki asal Nganjuk Desa Gampeng Kecamatan Gampeng Rejo Kabupaten Kediri meninggal dunia saat berkunjung ke Wisata Kawah Putih Desa Alamendah Kecamatan RancaBali Kabupaten Bandung.

Hal itu dikatakan AKP Dana Suhenda, SH., Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciwidey Kabupaten Bandung, di posko keamanan dan pelayanan pengujung wisata di jalan raya Ciwidey Rancabali Kabupaten Bandung, Senin 25 Desember 2023.

“Almarhum meninggal bukan karena kecelakaan, tetapi almarhum meninggal karena penyakit asma bawaan,” jelas AKP Dana Suhenda Kapolsek Ciwidey kepada wartawan.

AKP Dana Suhenda, SH., Kapolsek Ciwidey saat di lokasi lokasi kejadian, Senin (25/12/23)

Selanjutnya, AKP Dana mengatakan, istri dan keluarga korban sadar dan menerima bahwa kejadian yang menimpa almarhum itu, bukan karena kecelakaan tetapi sebagai musibah.

“Kini, jenazah almarhum dipulangkan ke kediamannya untuk disemayamkan karena istri korban menolak untuk dilakukan otopsi dan hanya ingin secepatnya dipulangkan saja,” pungkas AKP Dana. *(Uus-Cs)

Editor : Elisa Nurasri

The post Wisatawan Kawah Putih Meninggal Dunia, AKP Dana: Ini Akibat Penyakit Asma Bawaan first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.