Beranda Aneka Info 210 KK Korban Banjir Bangodua Menerima Bantuan Paket Sembako

210 KK Korban Banjir Bangodua Menerima Bantuan Paket Sembako

13
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Tingginya curah hujan yang terjadi pada Sabtu (6/07/2024) menyebabkan sejumlah kawasan tergenang banjir tak terkecuali di Kecamatan Bangodua. Dampak Kejadian 1 Desa di wilayah kecamatan Bangodua (Desa Karanggetas) dalam kondisi tergenang air.

Untuk kawasan pemukiman 5 RT ada yang terendam banjir, yaitu RT. 01/01: 17 Rumah, RT. 02/01: 7 Rumah, RT. 06/02: 15 Rumah, RT. 07/03: 14 Rumah, RT. 09/03: 12 Rumah dan RT. 10/04: 18 Rumah.

Untuk meringankan beban korban banjir, Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP, M.Si. bersama Kepala Desa Karanggetas H. Nurwedi, AMK, Rabu 10 Juli 2024 menyerahkan bantuan paket bahan makanan kepada warga yang terdampak banjir di kantor Desa Karanggetas kecamatan Bangodua kabupaten Indramayu.

“Hari ini kami dari pemerintah kecamatan dan unsur Forkopimca Bangodua, menyambangi korban terdampak banjir sekaligus menyerahkan paket bantuan bahan makanan,” ujar Camat Bangodua.

“Adapun paket bantuan bahan makanan yang diserahkan kepada warga berupa 1 paket sembako untuk 210 KK,” ungkap Raden Mas Wahyu Adhiwijaya.

Sementara itu masyarakat Desa Karanggetas sangat berterima kasih kepada ibu Bupati Hj. Nina Agustina yang telah menyalurkan bantuan ini. (Prapto/Herman Tongol)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post 210 KK Korban Banjir Bangodua Menerima Bantuan Paket Sembako first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.