Beranda Nusantara Pilkada Kota Bandung 2024, ARFI dan MARSHALL Pasangan Balon Ideal Mewakili Milenial

Pilkada Kota Bandung 2024, ARFI dan MARSHALL Pasangan Balon Ideal Mewakili Milenial

14
0

KOTA BANDUNG (pelitaindo.news) – Pemerintahan Kota Bandung membutuhkan figur pemimpin ke depan yang membawa perubahan secara signifikan. Sosok pimpinan yang muda dan berkarya, ini ada dan pasangan ini cukup ideal dan cakap konon digadang-gadang Partai PSI dan Partai Golkar sudah ada pembicaraan secara serius, antara Bro Marshall dengan Arfi.

Untuk membuka kesempatan mewakili kaula muda dalam Pesta Kontestasi Pilkada 27 Nopember 2024 akan datang.

Golkar dan PSI Partai koalisi sejak Pilres sampai sekarang masih terjalin dengan baik.

Menurut Pegamat Kebijakan Publik dan Politik R. Wempy Shamkarya, mengatakan kepada awak media, mereka berdua mampu mewakili suara muda milenial saat ini.

“Bacalon pasangan ini, sangat ideal dan milenial. Saya yakin partai yang lainya akan ikut koalisi di dalamnya, sebagai pegawal aspirasi masyakarat Kota Bandung. Pasangan ini jika tetap terjaga jalinan kedua belah pihak akan semakin kuat tingkat popularitasnya bahkan Elaktabilitas semakin naik,” ujarnya.

“Disini perlu adanya kerjasama politik secara profesional. Bahkan analisa prediksi diupayakan secepatnya dari pihak terkait elit partai masing-masing membuat nota kesepahaman bersama/MoU,” tambahnya.

Menurutnya, kesempatan baik ini tidak akan terjadi lagi hal seperti ini. Melalui otoritas kebijakan partai tersebut, secepatnya kukuhkan dan buat Deklarasi, agar gaungnya terdengar tentunya dijadikan lawan politik yang tidak mudah tuk dikalahkan.

“Arfi cukup berpegalaman dalam hal organisasi masyakarat juga politik, banyak bermain di ranah itu,” kata Wempy.

Tentunya Tata kelola Pemerintahan birokrasi dapat dimengerti Arfi, begitupun Marshall, analisa pengamat politik kota Bandung, R. Wempy Shamkarya. Sebagai bacalon Wakil Walikota pendamping Arfi, beliau adalah pengusaha muda dan sukses tentunya memahami juga alur skema pemerintahan saat ini dan ada kolerasinya dalam pelaksanaan kerja di lapangan hal yang berbau birokrasi pemerintahan.

Ketua Partai PSI DPW Jawa Barat, berkarakter sederhana low profile dan mudah bergaul baik dengan kalangan atas bawah sangan familiar dan akrab. Hal ini bisa dijadikan pilot projek Kota Bandung, jika pasangan ini Alloh merestuinya.

Tentunya banyak perubahan perubahan baik sistem alur pemerintahan maupun pembagunan mental sepiritual serta pembagunan fisik akan terlaksana dengan baik, hal ini ada kolerasinya dengan Arfi sebagai adik Ridwan Kamil tentu sangat membantu dalam pelaksanaan Tata kelola Kota Bandung ke depan. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post Pilkada Kota Bandung 2024, ARFI dan MARSHALL Pasangan Balon Ideal Mewakili Milenial first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.