Beranda Nusantara Kepengurusan GRIB JAYA Sadanaya Ciamis telah Terbentuk

Kepengurusan GRIB JAYA Sadanaya Ciamis telah Terbentuk

17
0

CIAMIS (pelitaindo.news) – Organisasi masyarakat atau ormas dibentuk sukarela oleh masyarakat untuk berperan aktif dalam mendorong aktif peran serta masyarakat yang cerdas dan aktif mewujudkan cita-cita tujuan bangsa.

Kemunculan ormas seiring dengan munculnya organisasi sipil di masyarakat (civil society) salah satunya ormas yang baru baru ini dibentuk di Kecamatan Sadanaya Kabupaten Ciamis, Gerakan Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA yang diketuai oleh Endang S.

Dalam sambutannya Endang S selaku ketua PAC GRIB JAYA Kecamatan Sadananya berterimakasih kepada ketua DPD Kabupaten Ciamis Budiman dan Ketua Umum DPP Pusat H. Herkules yang telah memberikan mandat kepengurusan GRIB JAYA Kecamatan Sadanaya Kabupaten Ciamis.

“Kami siap memberikan kontrol sosial dan membangun sinergi dengan pemerintah dan Muspika demi terciptanya harapan dalam menghadapi dinamika zaman dan kebutuhan masyarakat berikut keamanan di PAC Sadananya,” ujarnya.

“Adapun harapan kami selaku GRIB JAYA PAC Sadananya adalah menjaga keamanan, kondusifitas dan mendukung pemeritah dan masyarakat bermartabat untuk tanah air Indonesia tercinta sebagai warga negara yang baik memberikan kontribusi positif,” tambahnya. (Nana S)

www.youtube.com/@anas-aswaja The post Kepengurusan GRIB JAYA Sadanaya Ciamis telah Terbentuk first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.