Beranda Politik Mencuat … Tiga Parpol Sokong Dikdik

Mencuat … Tiga Parpol Sokong Dikdik

20
0

CIMAHI (Pelitaindo.news) – Konstelasi politik di Kota Cimahi jelang pilkada 27 November mendatang makin terkuat. Wacana wacana deklarasi pun perlahan tapi pasti kian mengkerucut berlabuh kepada salah satu figur akhirnya.

Tepatnya, Minggu (16/6) di Pandiga Educreation Sport, Jln Sirnarasa No 11 Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jabar, dibawah slogan “Koalisi Cimahi Bersatu” ketiga partai Koalisi, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PartaiDemokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bermanuver secara final mengusung H Dikdik S Nugrahawan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Cimahi mendatang 2024-2029.

Ikut terlibat dalam prosesi deklarasi akbar dan penandatangan komitmen, diantaranya para ketua partai yang meliputi: Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC Partai Demokrat) H Agung Budi Santoso, Ketua Dewan Pimpinan daerah Partai Nasdem H. Enang Sahri Lukmansyah dan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Agus Solihin.

Kepada sejumlah media dalam siaran pers, Agung Budi menuturkan bahwa apa yang kami lakukan hari adalah bagian dari menjawab keinginan masyarakat kota Cimahi. Mereka menginginkan calon yang diusung adalah sosok yang tidak asing lagi dan dianggap layak masuk kriteria dan memiliki track record yang mumpuni.

“Setelah melalui sebuah perjalanan yang panjang serta tanpa mengedepankan idealisme masing-masing, kami koalisi Cimahi bersatu, bersepakat dan berkomitmen menentukan pilihan yang sama. Hal itu tentu semata didasari melanjutkan perjuangan dan keinginan masyarakat. Agar kota Cimahi yang begitu multikompleks dengan permasalahannya dapat dinakodai oleh seorang figur yang tepat,” tegas Enang Sahri saat konferensi pers kepada sejumlah media yang hadir.

Deklarasi Koalisi Cimahi Bersatu

Begitu pun Agus Solihin dinamika perpolitikan dan deklarasi hari ini adalah momentum bersejarah bahwa ketiga parpol membuka diri dan menyamakan persepsi untuk membangun Kota Cimahi kedepan lewat figur pemimpin yang diharapkan serta memiliki trust dari warga masyarakatnya.

“Kami berharap dengan mencuatnya sosok yang kami gaungkan bisa memberikan dampak yang baik akhirnya bagi masyarakat kota Cimahi. Kepada sejumlah parpol lain yang mau bergabung kami sangat terbuka untuk memperjuang sosok yang kita inginkan bersama sebagaimana dalam deklarasi hari ini,” pungkasnya. (Sinto)

The post Mencuat … Tiga Parpol Sokong Dikdik first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.