Beranda Aneka Info Musibah Banjir Yang Terjadi di Desa Sukawening, H. Eep Anggota DPRD Kabupaten...

Musibah Banjir Yang Terjadi di Desa Sukawening, H. Eep Anggota DPRD Kabupaten Bandung: Angkat Bicara

19
0

BANDUNG (pelitaindo.news) – Mengenai musibah banjir yang terjadi di Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, yang diduga akibat kurangnya dari kajian pekerjaan proyek RSUD Bedas Pacira itu. Anggota DPRD Kabupaten Bandung, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), yakin, H. Eep Jamaludin Sukmana, SE., angkat bicara.

“Kontraktor dan Dinas kesehatan Kabupaten Bandung, harus secepatnya antisipasi dan segera cari solusinya jangan sampai terjadi kembali seperti ini,” ujarnya, melalui pesan Whatsapp, Minggu 26 November 2023.

Kemudian, H. Eep Jamaludin, menyampaikan. Banjir yang terjadi tadi sore, hingga air yang bercampur lumpur dan kerikil masuk ke permukiman warga dan kolam ikan itu.

“Saya harap, Kontraktor harus profesional, disamping pengerjaannya harus bagus jangan sampai membawa akibat yang tidak baik bagi masyarakat sekitar seperti kejadian tadi sore,” katanya.

Air Bercampur Lumpur dan Kerikil masuk Kepemukiman Warga Desa Sukawening Kabupaten Bandung

Lebih lanjut, H. Eep Jamaludin, sampaikan. “Konsultan pengawas juga harus benar-benar bekerja, mengawasi jalannya pekerjaan ini. Dinas PUTR juga tolong segera ambil tindakan secepatnya, intruksikan segera, kontraktor dan konsultannya cari solusi, jangan sampai terulang kembali,” tukasnya. *(Uus)

Editor : Elisa Nurasri

The post Musibah Banjir Yang Terjadi di Desa Sukawening, H. Eep Anggota DPRD Kabupaten Bandung: Angkat Bicara first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.