Beranda Sosialisasi Musdes Karanggetas Susun Rencana Kerja Pembangunan Desa

Musdes Karanggetas Susun Rencana Kerja Pembangunan Desa

46
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Camat Bangodua yang diwakili Kasi Tata Pemerintahan Bangodua, Anton Sinugroho, ST., menghadiri dan membuka acara Musyawarah Desa (Musdes) Karanggetas Kabupaten Indramayu dalam rangka Penyusunan Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2023 dan usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024.

Musdes yang diselenggarakan oleh kepala Desa Karanggetas, dibuka oleh Kasi Tata Pemerintahan Bangodua, Anton Sinugroho, ST., Selasa (01/08/2023).

Dalam sambutannya, Anton Sinugroho, ST., mengimbau agar sesuai dengan pola pembangunan desa dari hasil MusDes sebagai replika RPJMDes dan APBDes untuk implementasi dari visi dan misi Indramayu BERMARTABAT dan selaras dengan program kuwu selaku pemegang pelaksana amanat masyarakatnya.

Ditempat yang sama, Kasi PMD Nono Hartono, menambahkan dalam rencana kerja bisa tersusun dengan baik, untuk menyusun kerja yang baik supaya sesuai dengan keinginan masyarakat dan hendaknya bersama-sama, bergotong-royong, menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa sehingga kedepannya nanti Desa Karanggetas bisa menjadi lebih baik dalam sisi Pembangunan, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, dan lain lain.

Musdes yang diselenggarakan oleh kepala Desa Karanggetas, Selasa (01/08/2023)

Di kesempatan tersebut Kepala Desa Karanggetas H. Nurwedi, AMK berharap, Pelaksanaan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 berjalan dengan lancar, komunikasi, shering, diskusi dengan baik, Semoga kedepannya Desa Karanggetas, semakin mandiri dan berkembang dengan baik.

Hadir dalam Musdes, Kasi Tata Pemerintahan Bangodua, Anton Sinugroho, ST., Kasi PMD Nono Hartono, Kuwu dan Pamong Desa, Babinsa, BPD, RW/RW, tokoh masyarakat, Karang Taruna dan tokoh pemuda. (Prapto/Herman Tongol)

The post Musdes Karanggetas Susun Rencana Kerja Pembangunan Desa first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.