Beranda Aneka Info Customer Kecewa, Merasa Dirugikan MasterClean Laundry Klayan

Customer Kecewa, Merasa Dirugikan MasterClean Laundry Klayan

17
0

CIREBON (pelitaindo.news) – Pelanggan (Customer) Master Clean Laundry yang beralamat di Jln Raya Sunan Gunung Jati No. 52 A Klayan Cirebon merasa kecewa atas buruknya pelayanan dan hasil cucian yang tidak sesuai harapan. Beragam keluhan atau komplain datang dari pelanggan seolah tidak mendapat respon positif oleh pihak Laundry tersebut. Bahkan jawaban dari pihak Laundry sangat menjengkelkan pelanggan.

Keluhan tersebut diantaranya disampaikan Dns warga Perumahan Griya Jadimulya Gunungjati Cirebon. Ia merasa sangat kecewa atas pelayanan dari Laundry tersebut yang terkesan tidak menghargai pelanggan.

“Masa anak kecil baru usia kelas 3 SD disuruh angkat baju cucian banyak, sampai telat masuk sekolah,” keluhnya.

Keluhan juga disampaikan pelanggan lainnya. Saat itu pelanggan tengah sakit dan tidak bisa angkat beban berat dan ia pun minta tolong kepada karyawan Master Clean Laundry. Namun sangat disesalkan pelanggan, dengan seenaknya pihak Laundry menjawab, “Emang gua pembantu”.

“Seharusnya kalau ada kompalin dari pelanggan ditanggapi dengan baik, bukan malah seenaknya sendiri,” ungkap pelanggan lain yang barang cuciannya hilang di tempat tersebut.

“Saya Laundry di situ mukenah ilang, karyawannya ditanya malah q suruh nyari di rumah. Jelas2 saya laundry di situ sama baju2,” tambahnya.

Keluhan lainnya datang dari pelanggan inisial DR. Beberapa Minggu lalu, ia Laundry di MasterClean Laundry Klayan. Namun ia terkejut baju kesayangannya terkena lunturan baju lain.

Owner Master Clean Laundry ketika dikonfirmasi via WhatsApp tidak mau memberikan respon dan telepon juga tidak mau menjawab. *(Denisa Aprilia)

The post Customer Kecewa, Merasa Dirugikan MasterClean Laundry Klayan first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.