Beranda Nusantara Kepala Lapas Jember Turun ke Jalan, Bersama Jajarannya Membagikan Takjil Gratis

Kepala Lapas Jember Turun ke Jalan, Bersama Jajarannya Membagikan Takjil Gratis

9
0

JEMBER (pelitaindo.news) – Meraih berkah di bulan Ramdhan, Kepala Lapas Kelas IIA Jember bersama jajarannya membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Dua ratus lima puluh paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan di depan Lapas, Senin (01/04/2024).

Selain para pegawai yang berperan langsung dalam pelaksanaan kegiatan, Ketua Dharma Wanita Pemasyarakatan (DWP) Lapas Jember beserta anggotanya juga ikut andil. Mereka membagikan satu persatu takjil kepada setiap pengendara dan pejalan kaki yang melintas.

Dua ratus lima puluh paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan di depan Lapas, Senin (01/04/2024)

“Pembagian takjil gratis dari pegawai ini kami lakukan untuk meraih berkah Ramadhan. Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu agenda peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun ini,” ucap Kalapas Jember Hasan Basri. Menyambung, Hasan juga mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa berbagi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan para pegawai dan anggota Dharma Wanita Lapas Jember, semoga menjadi catatan amal untuk kami semua,” lanjut Hasan.

Perlu diketahui, pembagian takjil gratis tersebut diselenggarakan secara serentak oleh seluruh Satuan Kerja Pemasyarakatan di Indonesia. Sejalan pula dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, bahwa Satuan Kerja Pelayanan Publik wajib berhubungan baik dengan masyarakat. *(Erman)

The post Kepala Lapas Jember Turun ke Jalan, Bersama Jajarannya Membagikan Takjil Gratis first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.