Beranda Bandung Raya Fredy Hutasoit, Mendapat Daulat Menjadi Plt Ketua PWI Cimahi

Fredy Hutasoit, Mendapat Daulat Menjadi Plt Ketua PWI Cimahi

13
0

CIMAHI (pelitaindo.news) – Fredy Hutasoit akhirnya mendapat Daulat penuh sebagai Plt. Ketua PWI Kota Cimahi setelah beberapa tahun dipegang oleh Plt. Ketua PWI Cimahi Ahmad Sukri, Kamis (21/12/2023).

Penunjukkan itu, dikuatkan dalam Surat Keputusan Plt Ketua PWI Kota Cimahi Nomor : 632/PLT-KD/PWI-JB/XII/2023 tentang Pelaksana Tugas Ketua PWI Kota Cimahi Tahun 2023.

Penyerahan SK Plt Ketua PWI Cimahi itu dilaksanakan di Kantor PWI Cimahi, di Jln Pasantren Nomor 108, Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat dan disaksikan langsung oleh anggota PWI Kota Cimahi yang hadir.

Dalam sambutannya, Fredy menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat atas ditunjuk dirinya. Atas amanah yang diberikan, ia berkomitmen ingin melanjutkan program-program yang sudah dijalankan sebelum dan secara spesifik ingin membenahi organisasi PWI itu sendiri, seperti peningkatan kompetensi para wartawan (30 orang).

Beliau pun menargetkan dalam 100 hari kerjanya akan melaksanakan beberapa program, salah satunya melaksanakan audensi dengan para pihak, seperti Pj. Walikota Cimahi dan Forkopinda.

Secara intern, Fredy sapaan akrab juga akan membantu mensupport anggota PWI Cimahi yang mau ikut UKW untuk Tingkat Madya kedepannya, sembari menyediakan sarana prasarana kantor, seperti internet untuk kelancaran kerja para wartawan. (Sinto)

Editor : Elisa Nurasri The post Fredy Hutasoit, Mendapat Daulat Menjadi Plt Ketua PWI Cimahi first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.