Beranda Nasional Dua Pegawai Lapas Kelas IIA Jember Dilantik Sebagai Pejabat Administrasi

Dua Pegawai Lapas Kelas IIA Jember Dilantik Sebagai Pejabat Administrasi

13
0

SURABAYA (pelitaindo.news) – Dua pegawai Lapas Kelas IIA Jember dilantik sebagai Pejabat Administrasi di Lingkungan Kemenkumham Jawa Timur. Adalah Dodik Arfianto, Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Jember, dilantik menjadi Kasubsi Registrasi dan Bimkeswat Lapas Pasuruan, dan Syaiful Anam, petugas jaga yang dilantik menjadi Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja Lapas Jember.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono menyebut bahwa ASN harus mampu membangun kepercayaan masyarakat. “Sebagai absi negara, ASN harus mampu membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan public yang diberikan, yang merupakan harapan dan tuntutan masyarakat atas pelayanan public,” ucapnya pada Kamis (14/03/2024) di Aula Raden Wijaya.

“Para pejabat dituntut segera menyesuaikan diri dengan perkembangan lingkungan strategis,” lanjut Kakanwil.

Usai dilantik, kedua pegawai Lapas Jember tersebut mengaku merasa berterima kasih atas dukungan dari seluruh pegawai Lapas Jember. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari bapak ibu di Lapas Jember,” ucap Syaiful, salah satu pegawai Lapas Jember yang dilantik.

Ucapan dukungan juga datang dari Kepala Lapas Jember Hasan Basri. Dirinya juga mengaku bangga memiliki jajaran yang mampu berkontibusi dalam perubahan di Lapas Jember. “Selamat dan sukses untuk Pak Syaiful dan Pak Dodik. Terima kasih terlah menjadi bagian perubahan dari Lapas Jember,” ucap Hasan.

“Selamat bertugas, semangat berkontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Lapas Jember dan Lapas Pasuruan,” pungkas Hasan. (Jok)

The post Dua Pegawai Lapas Kelas IIA Jember Dilantik Sebagai Pejabat Administrasi first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.