Beranda Sosialisasi DD Tahap 1, Pemdes Sukamulya Perbaiki Infrastruktur Jalan

DD Tahap 1, Pemdes Sukamulya Perbaiki Infrastruktur Jalan

6
0

CIAMIS (pelitaindo.news) – Desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat terus melakukan pembangunan jalan produktif dan berkualitas sehingga mampu melakukan pemerataan kesejahteraan di masyarakat khususnya desa Sukamulya kecamatan Baregbeg kabupaten Ciamis.

Kepala Desa Sukamulya Yana mengatakan, pembangunan jalan hotmik dengan judul peningkatan jalan Cipedang Cikapas, dengan anggaran Rp 488.000.000 dana desa tahap 1 (satu) (DD) tahun 2024 memberikan peranan penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pemerintah Desa Sukamulya, berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan prasarana infrastruktur jalan produktif dan merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, Jumat (20/03/2024).

“Pemerintah Desa Kami upaya untuk membangun budaya positif yang mengintegrasikan antara pelayanan masarakat dan untuk kesejahtraan masarakat itu sendiri hususnya untuk Kabupaten Ciamis demi terciptanya budaya kesenjangan meningkatnya perekonomian,” tegasnya. (Nana S)

The post DD Tahap 1, Pemdes Sukamulya Perbaiki Infrastruktur Jalan first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.