Beranda Nasional Jatimulya Wakili Indramayu Mengikuti Lomba Satkamling Tingkat Polda Jabar

Jatimulya Wakili Indramayu Mengikuti Lomba Satkamling Tingkat Polda Jabar

94
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, melenggang mewakili Kota Mangga untuk mengikuti lomba Satkamling Tingkat Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat Tahun 2023.

“Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu mengantongi nilai yang cukup memuaskan pada penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polres Indramayu yang berlangsung di Desa Jatimulya.

Kuwu Jatimulya Rastim mengungkapkan, dirinya merasa bangga bisa mewakili Kabupaten Indramayu dalam lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Barat Tahun 2023 yang penilaiannya dilaksanakan pada Bulan Mei ini.

“Alhamdulillah kami mendapatkan nilai dua ribu lebih pada penilaian Satkamling Wiralodra Presisi Tingkat Polres Indramayu. Insya Allah kami tengah melakukan persiapan untuk penilaian lomba Satkamling tingkat Polda Jawa Barat sebagai wakil Kota Mangga, Indramayu,” ungkapnya, Senin (15/5/2023).

Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu

Ditegaskannya, Satkamling Wiralodra Presisi merupakan satuan masyarakat yang pengemban fungsi kepolisian yang dibentuk oleh warga masyarakat atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan untuk mengamankan lingkungannya.

Diharapkan Rastim, keberadaan Satkamling Wiralodra Presisi terus berdampak positif terhadap kondisi kemasyarakatan yang berjalan dengan tenang dan juga untuk terwujudnya keberlangsungan pembangunan daerah yang baik, lancar dan sukses.

“Membantu keamanan masyarakat, lingkungan beserta keamanan lainnya, terlebih total 6 Satkamling Wiralodra Presisi Desa Jatimulya terdapat kontak pengaduan bernama layanan Indramayu Cepat Tanggap,” harapannya.

Diakui Rastim, adanya Satkamling Presisi Wiralodra Presisi di Desa Jatimulya telah meminimalisir terjadinya tindak kejahatan sejenisnya. “Alhamdulillah keamanan baik pencurian dan sebagainya sudah berkurang,” ujarnya. (Prapto/Herman Tongol)

Artikel Jatimulya Wakili Indramayu Mengikuti Lomba Satkamling Tingkat Polda Jabar pertama kali tampil pada pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.