Beranda Aneka Info TP PKK Bangodua Bagikan Ratusan Paket Takjil

TP PKK Bangodua Bagikan Ratusan Paket Takjil

11
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – TIM Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Bangodua bersama PKK Desa serta Darma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bangodua membagikan 100 bingkisan takjil kepada warga sebagai bentuk berbagi berkah Ramadhan 1445 H.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kecamatan Bangodua, Drg. Farah Kurniawati dan Ketua DWP Sekmat Bangodua Yayan Tefianty, SE berpusat di depan halaman Kantor Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

TP PKK Bangodua Bagikan Paket Takjil di halaman Kantor Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu

Setiap pengendara yang melintas di lokasi tersebut diberikan bungkusan takjil untuk berbuka puasa berupa kolak, bubur kacang hijau serta aneka makanan ringan.

Tidak perlu waktu lama, bingkisan takjil habis dibagikan kepada seluruh masyarakat yang melintas. Anggota PKK dan DWP terlihat antusias menjalankan tugasnya membagikan takjil begitupun warga yang menerima bingkisan tersenyum bahagia.

“Kami berharap sekecil apa pun yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi sesama,” ujar Ketua PKK Bangodua, Drg. Farah Kurniawati.

Sementata itu Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Bangodua Sekmat, Yayan Tefianty, SE saat dijumpai Pelitaindo.news mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan karena setiap amal yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Alhamdullilah kami bisa berbagi di bulan penuh berkah ini, melalui pembagian takjil kali ini kami juga ingin menjalin dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat,” tambahnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling menebar kebaikan antar sesama dan dapat menjadi motivasi bagi semua orang agar selalu murah hati dalam berbagi.

TP PKK Bangodua Bagikan Paket Takjil di halaman Kantor Kecamatan Bangodua

Selain berbagi takjil TP PKK Kecamatan Bangodua, PKK Desa serta DWP Kecamatan Bangodua menyempatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Bupati Indramayu Nina Agustina yang dipimpin camat Bangodua H. Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP,.M.SI

“Alhamdulillah 100 takjil habis dibagikan dalam hitungan menit saja dan tak lupa kami panjatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Ibu Bupati Nina Agustina. Semoga terus sehat dan selalu dilindungi Allah Subahanahu wa ta’ala untuk Indramayu yang makin Bermartabat,” pungkas Ketua PKK Bangodua Drg. Farah Kurniawati. (Prapto / Herman Tongol)

The post TP PKK Bangodua Bagikan Ratusan Paket Takjil first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.