Beranda Jabodetabek Sumpah Pemuda, KNPI Lantik Ketua DPD dan Pengurus KNPI Kota Bogor 2021-2024

Sumpah Pemuda, KNPI Lantik Ketua DPD dan Pengurus KNPI Kota Bogor 2021-2024

322
0

Kota Bogor, Mediasakti.id –  Tepat di Hari Sumpah Pemuda, (28/10/2021), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor mengambil momen di waktu yang baik, dengan melantik Ketua KNPI beserta pengurus KNPI Kota Bogor terpilih periode 2021-2024.

Kegiatan tersebut diselenggarakan tepat di tengah-tengah jantung Kota Bogor, Pasar Tradisional Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai 3, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Di Hari Sumpah Pemuda 2021, mari kita bangkitkan semangat pemuda dan terus berkarya untuk bangsa ini,” ucap Sapta Bela Alfaraby sebagai Ketua KNPI terpilih Periode 2021-2024 usai dilantik.

Sapta Bela mengatakan, “KNPI saat ini lebih berperan penting terhadap kemajuan pemuda yang dapat berkolaborasi dengan Pemkot, oleh karenanya saya memilih konsep PKL.
Menurut saya, PKL mempunyai arti bahwa (P) adalah Partner, (K) adalah Kritis, (L) adalah Loyal, dan saya ingin mengajak pemuda-pemudi yang ada di Kota Bogor ini untuk dapat menjadi pemuda yang berkolaborasi dengan pemerintahan Kota Bogor,” harapnya.

Kegiatan pun berjalan cukup baik dan tetap mengedepan Prokes, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kegiatan kali ini mengambil tema “KNPI Kota Bogor Gairah Persatuan Pemuda.”

Hal ini disampaikan Ketua KNPI DPD Kota Bogor terpilih. Turut hadir pada kesempatan ini, di antaranya :

*) Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat.
*) Forkompimda Kota Bogor.
*) Pengurus DPD KNPI Kota Bogor.
*) OKP Kota Bogor.
*) Tokoh Masyarakat.

Di hari yang baik ini ia pun berharap, “Yang mana saat ini, bertepatan dengan HSP Ke-93, Kita akan menjadi bagian partnership buat Pemerintah dan mitra yang kritis serta loyal dengan Pemerintahan Kota Bogor, dan akan menjadi mitra yang handal,” ujarnya.

“Untuk itu, bersama pemuda-pemuda, kami ingin menyatukan agar dapat sepaham, sefikir, sejalan. Saya meyakini Pemuda Kota Bogor memiliki potensi serta harapan yang sangat besar dan cukup baik,” imbuhnya.

“Saya tidak pernah malu untuk mengatakan ketika saya tidak tahu, saya lebih baik menjadi yang sok ganteng dari pada sok tau,” tutupnya sambil tersenyum kecil kepada awak media saat diwawancara.

Jurnalis : Jon Piter

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.