Beranda Pendidikan PMII Komisariat ITSNU Pekalongan Adakan Mapaba Raya

PMII Komisariat ITSNU Pekalongan Adakan Mapaba Raya

24
0

PEKALONGAN (pelitaindo.news) – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Abdurrahman Wahid Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) Pekalongan menyelenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Raya bertempat di SMK Ar-Rahman Watussalam Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan pada 27 s/d 29 Oktober 2023.

Mapaba Raya ini dipanitiani oleh Rayon Saintek dan Rayon Dekabita, mengangkat tema “Menanam, Merawat, Memupuk, Tumbuh dan Menumbuhkan”.

Nurul Iman ketua Komisariat menyampaikan, dalam kontek kaderisasi, konsep Menanam, Merawat, Memumpuk, Tumbuh, dan Menumbuhkan secara metamorfosis mencerminkan proses yang holistik dan berkelanjutan dalam pengembangan individu dan organisasi. Dan dapat di implementasikan dalam Penanaman Nilai-nilai Ideologis PMII. Memperkenalkan nilai-nilai idelogis PMII kepada anggota baru dan memastikan pemahaman yang mendalam tentang prinsip-prinsip organisasi PMII.

“Merawat solidaritas dan Kolaborasi untuk membangun ikatan kekeluargaan yang kuat antaranggota dan mendorong kolaborasi anggota yang produktif dalam setiap kegiatan organisasi. Kemudian memupuk kreativitas dan inovasi untuk pengembangan anggota baru untuk mendorong gagasan dan solusi baru,” ungkapnya.

Lanjut Nurul, tumbuh dalam kepemimpinan yang fokus pada integritas dan etika, serta memastikan pertumbuhan yang seimbang dalam kapasitas kepemimpinan. Dan menumbuhkan keterlibatan aktif dalam masyarakat dan menginspirasi mendorong partisipasi yang berkelanjutan untuk perubahan yang positif serta kontribusi yang positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

Acara Mapaba Raya ini di ikuti 43 peserta internal dan eksternal, diantaranya (internal) 31 dari Rayon Saintek, 10 dari Rayon Dekabita, dan (Eksternal) 1 dari Komisariat Ki ageng Ganjur dan 1 dari Komisariat Darussalam. (Kontributor: Misbakhul Anam)

The post PMII Komisariat ITSNU Pekalongan Adakan Mapaba Raya first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.