Beranda Aneka Info Pengasuh PP Lirboyo Bakal Sambangi Santri dan Alumni di Brebes

Pengasuh PP Lirboyo Bakal Sambangi Santri dan Alumni di Brebes

23
0

BREBES (pelitaindo.news) – Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, KH Abdulloh Kafabihi Mahrus akan sambangi Santri dan Alumninya pada acara Halal bi Halal dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh alumni dan Santri Lirboyo yang berdomisili di Kab Brebes. Acara tersebut akan berlangsung pada hari Minggu malam Senin, 21 April 2024 di lapangan desa Rungkang Kec Losari Kab Brebes. Menurut informasi dari Panitia, Al Mukarom KH Abdulloh Kafabihi Mahrus akan dijemput di Arjawinangun pada Ahad sore.

Sekretaris PC HIMASAL, Asep Saefulloh

Sekretaris PC HIMASAL, Asep Saefulloh membenarkan rencana kehadiran Beliau pada acara Halal bi Halal. “Insya Alloh Beliau positif hadir untuk memberikan tausyiah sekaligus mengijazahi Jauzan kepada seluruh alumni dan santri Lirboyo yang hadir. Acara ini bersifat terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh datang besok  malam Senin. Disamping  Pengasuh Pesantren Lirboyo, akan hadir juga memberikan ceramah, KH Mustofa Aqil dari Kempek Cirebon,” kata Kang Asep, saat Rakor Pemantapan Panitia, Kamis 18 April 2024 di Pondok Pesantren Ziyadatul Khoer desa Rungkang Kec Losari.

Saat memberikan pengarahan pada rapat tesebut, Sekretaris PC HIMASAL memaparkan beberapa persiapan teknis yang akan dilakukan oleh Panitia dalam rangka menyambut kehadiran Pengasuh PP Lirboyo. “Kita siapkan mulai penjemputan dan pengawalan sampai di lokasi acara. Untuk transit Beliau bersama rombongan keluarga Dzuriyah di Pondok Pesantren Ziyadatul Khoer  desa Rungkang. Kebetulan Pondok tersebut dekat dengan lokasi acara kira kira radius setengah kilometer. Insya Alloh saya nanti bersama bendahara HIMASAL, Nurinto yang akan jemput rombongan Dzuriyah   Lirboyo,” imbuh Asep.

Selaku tuan rumah Kyai Masruri, M.Pd merasa bahagia dan bersyukur karena akan dirawuhi Pengasuh Pesantren Lirboyo. ” Kami merasa bahagia dan senang hati karena tempat kami akan diberkahi oleh Dzuriyah Lirboyo. Ini suatu kebahagiaan bagi keluarga besar Pondok Pesantren Ziyadatul Khoer. Insya Alloh kami akan ikrom (menghormati) dengan sebaik-baiknya,” kata alumni Lirboyo yang lulus S2 di Universitas Tri Bakti Kediri.

“Kami seluruh panitia lokal sudah siap menerima tamu, alumni, pejabat dan para ulama yang akan hadir dalam rangka Halal bi Halal Santri dan Alumni PP Lirboyo. Beberapa tempat transit sudah disiapkan berikut dengan konsumsinya. Kita berdo’a semoga acara nanti bisa sukses, lancar dan mendapatkan ridlo Alloh, amin,” pungkas Pengasuh Pondok Pesantren Ziyadatul Khoer. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post Pengasuh PP Lirboyo Bakal Sambangi Santri dan Alumni di Brebes first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.