Beranda Bandung Raya Ngariung Pangdam III/Siliwangi Sareng Insan Media, di Cafe & Resto Kalaras

Ngariung Pangdam III/Siliwangi Sareng Insan Media, di Cafe & Resto Kalaras

293
0

Kota Cimahi, Mediasakti.id – Upaya menjalin hubungan yang lebih baik antara Kodam III/Siliwangi dengan Awak Media. Kodam III/Siliwangi menggelar silaturahmi mengusung tema, “Ngariung Pangdam III/Siliwangi Sareng Insan Media” bertempat, di Cafe & Resto Kalaras Cimahi, Jabar, Rabu (22/09/2021) malam. Hal itu dilakukan, untuk lebih meningkatkan jalinan kebersamaan yang telah terbangun dengan baik.

Hadir Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asintel dan Aster Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw serta Dandim 0609/Cimahi, Ketua PWI Jabar dan Ketua PWI Kota Bandung, serta para Pemimpin Redaksi Media Cetak, Elektronik, dan Media Online.

Diawal pembicaraan, Pangdam III/Slw mengutip pernyataan yang pernah disampaikan Presiden RI ke- 2, Soeharto menyatakan, “Sebagai bagian dari kekuatan bangsa, Pers Nasional pun timbul dan tenggelam bersama-sama perjalanan sejarah”.

Lanjutnya, Pangdam III/Slw menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh awak media, atas kerja samanya selama ini. Kepada awak media Pangdam menjelaskan, bahwa Kodam III/Slw sedang memfokuskan membantu pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi, dan membantu masyarakat yang terpapar dan terdampak Covid-19.

Selain itu, Kodam III/Slw, menyiapkan dosis vaksin dengan target 35.000 per hari, disertai dengan menyalurkan Bansos, sampai ke daerah 3T (tertinggal, terpencil, dan terisolir).

“Ini perlunya dukungan semua pihak (Pentahelix), yaitu TNI-Polri, Pemerintah, Kalangan Pengusaha, Komunitas, Akademisi, Media Massa dan masyarakat, agar program-program yang sedang dijalankan dapat memperoleh hasil maksimal,” harap Pangdam III/Slw.

Disisi lain, Pangdam juga menuturkan, bahwa Kodam III/Slw sedang melaksanakan program TMMD ke-112, diantaranya di Kodim 0621/Kab Bogor, Kodim 0617/Majalengka, Kodim 0609/Cimahi dan Kodim 0623/Kota Cilegon, di akhir acara Pangdam III/Slw memberikan buku berjudul “Believe” kepada awak media yang hadir saat itu. (Pendam III/Siliwangi).

Sumber : Humas Pemdam

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.