Beranda Pendidikan Kepala SMK Taruna Ganesha Serah Terima dari Dede Sumarna kepada Hana Pangestu...

Kepala SMK Taruna Ganesha Serah Terima dari Dede Sumarna kepada Hana Pangestu Hari ini

39
0

Bandung, pelitaindonews: Suasana haru dan penuh harapan menghiasi acara serah terima jabatan Kepala SMK Taruna Ganesha, di kampusnya Jalan Sumbersari I No. 16 Sukarno-Hatta Bandung, 17 Juli 2023. Setelah beberapa tahun kepemimpinan SMK Taruna Ganesha, Dede Sumarna, S.Pd, MM resmi menyerahkan tongkat estafet kepala sekolah kepada Hana Pangestu, S.Pd. Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh ketua Yayasan Bhakti Ilmu Pengetahuan Ganesha Mandiri, Bernard Simamora, S.Si, S.IP, SH, MH, MM; dewan guru, staf sekolah, dan peserta didik.

Dalam sambutannya, Dede Sumarna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh civitas akademika SMK Taruna Ganesha atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama kepemimpinannya. “Saya merasa terhormat telah dapat berkontribusi dalam memajukan SMK Taruna Ganesha selama bertugas sebagai kepala sekolah. Saya yakin, dengan kepemimpinan yang baru, sekolah akan terus berkembang dan memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas bagi peserta didik,” ujar Dede Sumarna.

Hana Pangestu, sebagai kepala sekolah yang baru, menyampaikan komitmennya untuk meneruskan visi dan misi SMK Taruna Ganesha yang telah dijunjung tinggi. “Saya berkomitmen untuk melanjutkan upaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan, memajukan prestasi akademik dan non-akademik, serta menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan berdaya saing,” kata Hana Pangestu dalam pidatonya.

Acara serah terima jabatan ini diwarnai dengan penyerahan simbolis tongkat estafet yang diterima Bernard Simamora dari Dede Sumarna, kemudian diserahkan kepada Hana Pangestu, sebagai simbol pengalihan tanggung jawab kepemimpinan. Setelah itu, kedua kepala sekolah bersama-sama berkomitmen akan tetap saling membantu dalam menjalankan dan melanjutkan tugas kepemimpinan di SMK Taruna Ganesha.

Bernard Simamora selaku Ketua Yayasan juga memberikan kata sambutan dalam acara tersebut. Ia menyampaikan harapannya agar SMK Taruna Ganesha terus menjadi lembaga pendidikan kejurusan yang unggul dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui pelayanan yang bermutu dengan komitmen yang tinggi.

Sebagai informasi, saat ini SMK Taruna Ganesha menyelenggarakan Program Keahlian Farmasi Kesehatan, Manajemen Pekantoran, Teknik Komputer dan Jaringan, serta Program Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Acara serah terima jabatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan kepemimpinan Hana Pangestu di masa mendatang dan kesuksesan SMK Taruna Ganesha dalam mewujudkan visi dan misinya. Dalam kesempatan itu turut hadir kepala SMK Taruna yang sebelumnya, Drs. Karyayan Sugianto; Pembantu Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Yayan Priadi, S.PdI, SH, MH; dan Pembantu Kepala Sekolah Bidang Humas dan Hubungan Industri, Wildan Ramdani, STP; serta para guru dan tenaga kependidikan.

Selamat dan sukses untuk Hana Pangestu, S.Pd sebagai kepala sekolah yang baru. Semoga kepemimpinannya dapat membawa SMK Taruna Ganesha menjadi lebih baik dan berprestasi. Semoga juga semangat juang dan semangat belajar terus membara di lingkungan sekolah ini untuk mencapai prestasi yang gemilang. (Ans)

The post Kepala SMK Taruna Ganesha Serah Terima dari Dede Sumarna kepada Hana Pangestu Hari ini first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.