Beranda Bandung Raya Kawaludin Kadispora: Penambahan Anggaran KONI Suatu Bentuk Dukungan Nyata Bupati Bandung

Kawaludin Kadispora: Penambahan Anggaran KONI Suatu Bentuk Dukungan Nyata Bupati Bandung

13
0

BANDUNG (pelitaindo.news) — Untuk lebih meningkat prestasi para atlit yang ada di Kabupaten Bandung, kami mendukung apa yang jadi kebutuhan KONI. Dan insyaallah di tahun 2024 yang akan datang ada penambahan anggaran sekitar 25 persen dari tahun 2023.

Hal itu dikatakan, Kawaludin Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kabupaten Bandung, usai acara kegitan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Koni Kabupaten Bandung tahun 2023, kepada wartawan.

Rakerkab KONI itu, mengusung tema “Spirit Bedas Mendukung Jabar Hattrick Juara”. Dibuka secara langsung oleh Kadispora Kawaludin yang mewakili Bupati Bandung. Acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar, di Ciwidey Valley Resort, Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Kamis 14 Desember 2023.

Menurut Kawaludin, Organisasi yang kuat akan melahirkan spirit yang sangat luarbiasa, ditambah lagi dengan Ruh kita spirit Bedas.

“Insya Allah di acara Porprov Jabar 2026 nati, kita meraih 100 mendali emas, sekaligus menjadi juara umumnya,” dikatakan Kawaludin dengan spirit Bedasnya.

Selanjutnya Kawaludin menegaskan, anggaran KONI, yang akan di tambah di tahun 2024 itu, sebesar Dua Belas Setengah Milyar (12,5 M), itu sudah 25 persen penambahan dari anggra sebulannya.

“Itu dalah bentuk dukungan yang nyata dari pak Bupati kepada KONI, dan umumnya kepada insan olahraga untuk bisa lebih berprestasi di waktu yang akan datang,” jelasnya. *(Uus)

Editor : Elisa Nurasri The post Kawaludin Kadispora: Penambahan Anggaran KONI Suatu Bentuk Dukungan Nyata Bupati Bandung first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.