Beranda Nasional Jatimulya Berhasil Meraih Juara Pertama Lomba Satkamling Tingkat Polda Jabar

Jatimulya Berhasil Meraih Juara Pertama Lomba Satkamling Tingkat Polda Jabar

48
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, berhasil meraih juara pertama lomba Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) tingkat Polda Jabar, Senin (3/7/2023).

Kuwu Jatimulya dalam sambutan yang mengatakan, sore hari ini senin tanggal 3 Juli 2023, kita masih diberi kesehatan baik jasmani dan rohani yang akhirnya kita semua bisa kembali bertemu itu semua atas izin Allah.

“Dan Alhamdulillah apa yang kita harapkan bersama telah meraih Juara tingkat provinsi lomba Satkamling, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak kita telah melaksanakan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Kuwu Rastim, SH, berharap kedepan kita tingkatkan lagi terutama para ketua RT/RW, untuk menjadi pemicu kegiatan satkamling kita harus berjuang untuk mempertahankan predikat nomor 1 Jawa Barat

Kuwu Jatimulya Rastim, SH akan selalu memberikan motivasi terhadap pentingnya poskamling yang sekarang disebut Satkamling

Kuwu Rastim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang ikut terlibat baik langsung maupun tidak langsung sehingga hasil terbaik dapat diraih.

Lanjut dia, keberhasilan yang dicapai ini tentunya tidak dapat dilakukan oleh aparatur pemerintahan desa semata, tetapi berkat dukungan penuh dari masyarakat sehingga program Satkamling tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Semoga kedepan prestasi gemilang ini dapat dipertahankan, bahkan prestasi di bidang lainnya juga harus bisa kita raih,” tegas Kuwu Rastim SH.

Turut hadir Porkopincam Kecamatan Terisi, Ketua BPD, RT) RW, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Ibu ibu pkk MUI, Kelompok Tani dan undangan yang lainnya. (Prapto/Herman Tongol)

The post Jatimulya Berhasil Meraih Juara Pertama Lomba Satkamling Tingkat Polda Jabar first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.