Beranda Seni Budaya dan Pariwisata From Zero to Hero : Zahra Aulia Rosliani Banggakan Orangtua dengan Berbagai...

From Zero to Hero : Zahra Aulia Rosliani Banggakan Orangtua dengan Berbagai Prestasi bidang Entertaint dan Modeling

18
0

CIMAHI (Pelitaindo.news) – Lahir di Cimahi Agustus 2006 silam, anak dari pasangan Wawan Rostiawan dengan  Neng Tita Saparita Rostiawan, Zahra Aulia Rosliani yang saat ini menjadi siswi Mts Pasundan Cimahi, Banggakan kedua orang tua nya dan tempat dirinya menggali ilmu pendidikan dengan berbagai prestasi di bidang entertainment, baik modeling ataupun singer.

Meskipun terlahir di keluarga yang memang terbilang sederhana bahkan bisa dibilang pas-pasan, Zahra Aulia Rosliani tidak mengendorkan semangat nya demi meraih cita-cita nya untuk menjadi artis terkenal guna banggakan kedua orang tua dan keluarganya.

Team liputan mencoba mewawancarai ibunda Zahra Aulia Rosliani, yaitu ibu Neng Tita Saparita yang akrab disapa Teh Neng pada hari Jum’at 29 Desember 2023 di kediamannya di Cimahi, ” Alhamdulillah meskipun anak saya ini tidak seperti anak-anak lainnya yang serba berkecukupan dikarenakan orang tua mereka memiliki harta dan kekayaan, akan tetapi dia tetap menerimanya dengan lapang dada, dan senantiasa memperlihatkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dengan menjadi anak yang Sholehah bahkan memiliki cita-cita yang tinggi ingin menjadi artis terkenal “.

“Selaku orang tua meskipun tidak memiliki harta kekayaan guna mendukung cita-cita anak kami, tapi saya akan terus berjuang demi kesuksesannya, dan Alhamdulillah dibuktikan dengan sederet prestasi yang telah dipersembahkan nya melalui berbagai lomba di dunia entertainment,” tukasnya.

“Yang paling menyedihkan adalah, dia (Zahra) tidak malu meskipun dia harus menyambi dengan berjualan cilok pedas buatan nya sendiri dan itu di jajakan oleh nya sendiri di sekolah an dan lingkungan sekitar rumah kami, namun pada saat mengharuskan dia Hunting atau cari moment pas untuk pengambilan pose yang bernuansakan macam-macam dan harus keluar kota bahkan, dia tidak pernah malu meskipun tidak dibekali uang jajan,” ungkapnya.

“Dengan menadahkan tangan setiap selesai sholat lima waktu, saya selalu mendoakan agar Allah SWT Tuhan YME menjadikan anak saya ini menjadi apa yang dicita-citakan nya selama ini, yang paling membuat saya menangis, Zahra ini ingin membawa saya dan ayahnya Umroh atau berhaji sesuai dengan rukun Islam,” tuturnya.

Sementara itu Zahra Aulia Rosliani yang akrab disapa Aul, mengatakan, “Saya tidak pernah malu, ataupun menyesali dilahirkan dalam keluarga yang sederhana dan kadang pas-pasan, justru menjadikan semangat bagi saya untuk berbakti kepada kedua orang tua saya, dan saya akan membanggakan mereka dengan semoga dikabulkan oleh Allah SWT menjadi artis baik modeling hijab ataupun penyanyi yang tidak pernah lepas hijab”.

“Saya selalu ingat pesan-pesan dari kedua orang tua, yang mana dalam dunia milenial yang sudah seperti ini, harus tetap menjaga diri dari yang namanya pergaulan bebas, dan menghindari hal-hal yang membahayakan diri saya dunia akhirat “.

“Insyaallah jika pun ada EO, atau Manajemen artist yang tertarik untuk mengorbitkan saya dengan kemampuan saya yang telah diamanatkan oleh Alloh SWT, saya siap dan bertekad untuk menjadi artis demi membawa kedua orang tua saya ke Baitullah agar mereka dapat berhaji menunaikan rukun Islam yang ke Lima, aamiin ya rabbal alamin semoga dikabulkan… “, tukasnya.

Bagi para sutradara, EO, atau Manajemen artist yang mencari talenta baru dunia entertainment dapat menghubungi no Kontak manajer dari Zahra Aulia Rosliani dengan no Kontak Person : 0821-1743-3219 atas nama Bunda Neng Tita. (Team Liputan)

Editor: Elisa Nurasri

The post From Zero to Hero : Zahra Aulia Rosliani Banggakan Orangtua dengan Berbagai Prestasi bidang Entertaint dan Modeling first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.