Beranda Nusantara Camat Lelea Membuka MTQ Tingkat Kecamatan

Camat Lelea Membuka MTQ Tingkat Kecamatan

19
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Camat Lelea, Ahmad Fauzie Romdhon membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan tahun 2023, Selasa (29/08/2023). Para peserta MTQ diharapkan dapat memaksimalkan potensi qori dan qoriah untuk menggapai prestasi lebih baik lagi.

“MTQ untuk tahun ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu. Untuk yang juara akan kita lakukan pembinaan terhadap peserta guna mempersiapkan ke tingkat MTQ Kabupaten maupun tingkat MTQ Provinsi,” ujar Ahmad Fauzie.

Ketua MTQ Sekmat Lelea, Bintang Pahlevi, STP, ketika ditemui awak media Pelitaindo.news menjelaskan, kegiatan MTQ Tahun ini ada 6 cabang perlombaan yang diikuti oleh kafilah perwakilan peserta dari Sebelas desa yakni, Desa Tunggulpayung, desa Tugu, desa Nunuk, desa Telagasari, desa Langgengsari, desa Tempel, desa Tempelkulon, desa Pengauban, desa Tamansari, desa Lelea dan desa Cempeh,

Untuk tahun ini ada 6 cabang lomba MTQ tingkat kecamatan yang mewakili desanya masing-masing, Sekmat Bintang Pahlevi STP selaku ketua LPTQ Kecamatan Lelea beserta Kasi KeSos dan seluruh Jajaran muspika dan seluruh Kuwu Se-Kecamatan Lelea, untuk Lelea, BERSHOLAWAT panitia dari para Lebe se-Kecamatan dan ASN lainya, (kompak Alias Guyub, Rempeg) dan sampai dengan saat ini pendaftar peserta MTQ tingkat Kecamatan Lelea

  1. Cabang Tartilil Quran 22
  2. Cabang Tilawah anak 16
  3. Cabang Tilawah Remaja 8
4.Cabang Hifdzil Qur’an I juz 16
  1. Cabang Hifdzil Qur’an 5 juz 8
  2. Khottil Qur’an 16

Jml Total 86 anak.

“Harapannya dalam kegiatan ini untuk menumbuhkan cinta kepada Rasulullah SAW. Agar kita mendapatkan keberkahan hidup di dunia dan Akhirat, serta dijauhkan dari segala macam bala atau bencana, mudah mudahan dengan wasilahnya kita dimudahkan dalam segala urusan dan masyarakatnya aman, Sehat Wal’afiat. tentram damai, sejahtera menuju “Indramayu Bermartabat” dan Lelea pasti (prapto) Profesional, Akuntabilitas, Sinergitas, Transparan dan Inovatif),” pungkasnya.

Dalam acara tersebut hadir Forkopimcam, KUA Kecamatan Lelea, Kepala UPTD se-Kecamatan Lelea Kepala Sekolah SMK, SMA, SMP, SD, MI, Ketua MUI Kecamatan Lelea, Kuwu se-Kecamatan Lelea dan PPKK desa se-Kecamatan Lelea. (Prapto)

The post Camat Lelea Membuka MTQ Tingkat Kecamatan first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.