Beranda Aneka Info Asep Zafar Sidik Sujud Syukur Dapat Hadiah Umroh di Kegiatan Peringatan HAB...

Asep Zafar Sidik Sujud Syukur Dapat Hadiah Umroh di Kegiatan Peringatan HAB Kemenag

30
0

BANDUNG (pelitaindo.news) — Selesai mengikuti gerak jalan sehat, syukur alhamdulillah diungkapkan oleh, Asep Zafar Sidik, Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Ma’muniyyah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Dirinya mengaku sangat bahagia setelah mendapatkan hadiah umroh, di acara gerak jalan sehat, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bandung dalam memperingati Hari Amal Bahkti yang ke-78, Rabu, 3 Januari 2024.

Dengan bibir yang bergetar, Asep Zafar Sidik, mengatakan, di balik kegiatan ini ada hikmahnya yang insya allah saya akan melaksanakan umroh berkunjung ke Baitullah untuk meraih ridhonya Allah.

Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak,” ungkapnya, dengan mata yang berkaca-kaca mendakan kebahagiaannya.

Selanjutnya, Asep Zafar Sidik, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh Staf Kemenag kepada Bapak Kepala Kemenag dan Kepada Bapak Kasi Kemenag Kabupaten Bandung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua penyelenggara kegiatan ini. Saya sangat bahagia sekali dengan apa yang telah saya dapatkan, alhamdulilah ya, Allah, ” katanya dengan wajah yang gembira riang.

Sementara itu, Dr. H. Cecep Hidayat, M.Si., Kepala Kementrian Agama Islam Kabupaten Bandung, menjelaskan bahwa kegiatan acara jalan sehat tersebut diikuti oleh lima belas ribu peserta.

“Alhamdulilah ini luarbiasa, semoga dengan di adakanya kegiatan ini, bisa mempererat kembali tali persodaraan kita, yang selalu bisa memberikan kedamaian yang aman dan harmonis untuk kabupaten bandung ini,” katanya. *(Uus-cies)

Editor : Elisa Nurasri

The post Asep Zafar Sidik Sujud Syukur Dapat Hadiah Umroh di Kegiatan Peringatan HAB Kemenag first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.