Beranda Nasional Alasan Habib Luthfi bin Yahya Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Alasan Habib Luthfi bin Yahya Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

31
0

JAKARTA (pelitaindo.news) – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran membeberkan alasan nama Habib Luthfi bin Yahya dimasukkan ke dalam tim pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk Pemilu 2024.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid mengemukakan bahwa seluruh tim pemenangan membutuhkan nasihat dari Habib Luthfi bin Yahya. Selain itu, Habib Luthfi bin Yahya juga merupakan tokoh sesepuh yang kharismatik di Indonesia.

“Kita butuh nasihat beliau, baik nasihat tentang kebangsaan, tentang kehormatan dan agama. Beliau sosok sesepuh yang kita tuakan,” tuturnya di Jakarta, Senin (6/11).

Selain itu, menurut Nusron, salah satu program yang akan dijalankan paslon Prabowo-Gibran itu adalah memberikan dana abadi untuk seluruh pondok pesantren di Indonesia. Maka dari itu, kata Nusron, paslon Prabowo-Gibran butuh banyak nasihat dan masukan dari Habib Luthfi bin Yahya agar program tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Beliau ini bisa menyempurnakan konsep dana abadi pesantren, karena harus ada yang kawal dan sempurnakan, salah satunya masukan dari beliau,” katanya.

Selain itu, Nusron mengatakan Habib Luthfi bin Yahya juga bersedia untuk menjadi Pembina TKN Prabowo-Gibran. “Beliau juga bersedia kok,” ujarnya. (*)

The post Alasan Habib Luthfi bin Yahya Masuk ke TKN Prabowo-Gibran first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.