Beranda Jabodetabek #SobatBUMN, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 akan berlangsung di Papua...

#SobatBUMN, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 akan berlangsung di Papua pada tanggal 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021, loh!

412
0

Jakarta, MediaSakti.id, – Pastinya Kementerian BUMN melalui Angkasa Pura Airports tidak mau ketinggalan untuk mendukung acara ini. Salah satu wujud komitmen Angkasa Pura Airports untuk mendukung kegiatan ini adalah dengan melakukan pengembangan infrastruktur sisi udara (airside) dan beautifikasi terminal Bandara Sentani Jayapura sehingga nuansa dan ambience PON XX sangat terasa di Bandara Sentani.

Adapun pengembangan fasilitas yang dilakukan di Bandara Sentani Jayapura yaitu pelapisan landas pacu (tapering) untuk meningkatkan kekuatan landas pacu sehingga pesawat Boeing B737-800NG dan Boeing B737-900ER dapat mendarat mulus, perbaikan apron, perbaikan taxiway, signage di sisi udara. Sementara itu, beautifikasi terminal dilakukan dengan mengatur ulang layout area komersial dan merenovasi interior dengan mengadopsi kearifan lokal batik dan motif ukir khas Sentani, serta dekorasi nuansa PON XX Papua 2021 untuk menyambut para atlet dan kotingen peserta PON XX dari berbagai daerah di Indonesia.

Tak sampai di situ saja, kegiatan publikasi dan branding PON XX Papua 2021 juga dapat kalian lihat secara khusus di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Angkasa Pura Airports juga turut mempromosikan penyelenggaraan PON XX Papua melalui penayangan materi promosi di media luar dan media sosial di seluruh bandara kelolaan Angkasa Pura Airports.

Yuk, kita sama-sama dukung penuh PON XX Papua 2021! Torang Bisa!

#BUMNuntukIndonesia
#SelasaPapua

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.