Beranda Pendidikan SMPN 1 Indramayu Raih Juara Dua Turnamen Futsal “Feb’s Championship 2023”

SMPN 1 Indramayu Raih Juara Dua Turnamen Futsal “Feb’s Championship 2023”

27
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Prestasi demi prestasi terus ditoreh SMP Negeri 1 Indramayu, seperti kejuaraan turnamen futsal yang diselenggarakan oleh FEB Universitas Gunung Jati dalam ajang “FEB’S Championship 2023” antar SMP se-Wilayah III Cirebon pada tanggal 11- 13 Agustus 2023. SMPN 1 Indramayu sabet juara dua, ini adalah sebuah kebanggaan yang dimana tidak mudah untuk meraih juara dua tersebut.

Kepala SMPN 1 Indramayu Adi Arwadi berharap, dengan adanya prestasi ini mampu memotivasi para peserta didik lainnya, untuk mengembangkan minat serta bakatnya.

“Kehadiran ekstrakurikuler merupakan sebuah wadah untuk mengembangkan potensi murid dalam bidang non akademik. Dimana dalam hal ini, pemerintah hingga pihak sekolah sering mengadakan kegiatan perlombaan yang sejalan dengan program tersebut hingga tingkat nasional. Sehingga kesempatan meraih prestasi bagi siswa sangat terbuka lebar, dan kami sangat mendukung serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih murid,” tuturnya.

Tambahnya, ia berharap kepada seluruh murid yang punya bakat untuk dikembangkan, karena pihak sekolah pasti akan mendukung, jangan sampai bakat para murid yang terpendam tidak bisa berkembang. (HERMAN/TONGOL)

The post SMPN 1 Indramayu Raih Juara Dua Turnamen Futsal “Feb’s Championship 2023” first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.