Beranda Pendidikan SDN 254 Bumi Griya Antapani Kota Bandung Adakan Pelepasan Siswa Siswi Kelas...

SDN 254 Bumi Griya Antapani Kota Bandung Adakan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI

50
0

BANDUNG (Pelitaindo.news) – Baru-baru ini bertempat di halaman SDN 254 Bumi Griya Antapani menyelenggarakan pelepasan siswa siswi kls VI. Acara berlangsung dengan meriah juga terharu serta bangga kelulusan anak didiknya sejumlah 81 peserta didik.

Acara pelepasan siswa siswi kls VI dimeriahkan dengan nyanyian terimasih guruku dan membaca puisi serta lagu Kebangsaan Indonesia Raya juga membagikan bunga untuk guru-guru silih berganti sangat terharu dan berlinangan air mata. Selain itu, kepala sekolah juga melepas puluhan balon sebagai simbol melepas anak didiknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Titin Kartini, SPd Kepala SDN 254 Bumi Griya Antapani ditemui di ruang kerjanya mengatakan, alhamdulillah, anak didiknya 81 orang telah lulus dan mereka akan meneruskan ke jenjang yang tinggi yaitu SMP sekolah menengah pertama dengan demikian agar anak didiknya dapat mengharumkan nama baik sekolah ini juga dan guru guru SDN Bumi Griya Antapani ini selain itu acara pelepasan ini sudah menjadi tradisi di sekolah.

“Turut hadir pada acara pelepasan kls VI ini komite sekolah, guru-guru dan orang tua murid serta siswa siswi dibarengi dengan nyanyian terimasih guruku lagu kebangsaan Indonesia Raya dan baca puisi serta membagi bunga untuk guru silih berganti terasa haru dan sedih dan berlinang air mata karena sebentar lagi anak didiknya kls VI akan meninggalkan SDN Bumi Griya Antapani ini,” ujarnya.

Kepala Sekolah dan Tenaga Pendidik SDN 254 Bumi Griya Antapani Kota Bandung

Selain itu seorang guru kls VI yang tidak mau disebutkan namanya menambakan, disinilah kesan menjadi seorang guru ia dapat membimbing dan mengajar sebagai pengganti orang menjadi orang tua saat di sekolah dan guru pula yang akan memberikan ilmu dan mata pelajaran agar anak didiknya dapat bermanfaat dan menjadi dasar untuk siswa siswi sehingga lebih mudah melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

Titin Kartini selaku kepala sekolah berharap pada anak didiknya agar meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMP sekolah menengah pertama dan seterusnya hingga tercapai cita citanya belajar lebih giat lagi dan terus belajar juga berkarya karena ilmu itu tidak pernah habis dengan demikian semoga bermanfaat kesan dan pesan dari sekolah ini agar semua anak didiknya pinter juga sukses. (Hendrik)

The post SDN 254 Bumi Griya Antapani Kota Bandung Adakan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.