Beranda Pendidikan Ruang Kelas Ambruk di SD Kebonsari 4 Jember Butuh Perhatian Pemerintah

Ruang Kelas Ambruk di SD Kebonsari 4 Jember Butuh Perhatian Pemerintah

66
0

JEMBER (Pelitaindo.news) – Satu ruang kelas di sekolah dasar (SDN) Kebonsari 4 di Jln Letjend Sutoyo Nomor 36 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur ambruk dan belum mendapat sentuhan perbaikan dari pemerintah setempat. Akibatnya, siswa harus menumpang di kelas lain.

“Sementara siswa belajarnya berbagi ruang kelas. Kami berusaha tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan baik,” tutur Sri Slasmini, Kepala SDN Kebonsari 4 ketika ditemui Pelitaindo.news, Rabu (16/5/2023).

Ia menambahkan, sebelumnya tim survei Pemkab Jember telah meninjau kondisi SDN Kebonsari 4. Namun sampai saat ini, belum ada perbaikan yang dilakukan hingga ruang kelas di SD tersebut ambruk.

“Kami berharap pemerintah terkait khususnya dinas pendidikan untuk segera memberikan perhatian dengan memperbaiki ruang kelas,” harapnya.

Kepala SD kebonsari 4, Sri Sulasmini, mengatakan sudah lama ruangan kelas itu ambruk. Dia berharap sekolah tempat dirinya mengajar segera diperbaiki agar tidak perlu menumpang di kelas lain. “Semoga segera diperbaiki agar sekolahnya enak dan aman,” ujar Sri Sulasmini. (Erman)

Artikel Ruang Kelas Ambruk di SD Kebonsari 4 Jember Butuh Perhatian Pemerintah pertama kali tampil pada pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.