Beranda Kesehatan Program Vaksinasi Terus Gencar di Laksanakan Polsek Singajaya, Polres Garut

Program Vaksinasi Terus Gencar di Laksanakan Polsek Singajaya, Polres Garut

262
0

GarutMediasakti.id – Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, sebagai salahsatu indikator adalah vaksinasi, maka saat ini Pemerintah melalui TNI-POLRI, serta unsur-unsur yang lainnya terus menggalakan program vaksinasi.

Kali ini Kamis (21/10/2021) TNI-POLRI menggelar pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Singajaya, tepatnya di GOR Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Nampak berdasarkan pantauan awak media antusias masyarakat begitu tinggi untuk di Vaksin, mulai dari remaja hingga lansia.

Terkait dengan percepatan.penanganan Covid-19, Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, Alhamdulilah antusias warga yang mengikuti vaksin sangat tinggi, sehingga Kami unsur Forkopimcam memantau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sukawangi ini.

Mudah-mudahan saja, ucapnya, capaian target yang diharapkan tercapai, dan kabupaten Garut kembali turun level.

“Tentunya ini berkat peran serta semua pihak TNI-POLRI yang bersinergi dengan Pemerintah setempat untuk menyukseskan vaksinasi,” ujarnya.

Vaksinasi ini, imbuhnya, tidak lain untuk percepatan penanganan Covid-19, sehingga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan ekonomi kembali pulih.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                    Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.