Beranda Pendidikan PMII ITSNUGelar Malam Keakraban di Wisata Kalipaingan

PMII ITSNUGelar Malam Keakraban di Wisata Kalipaingan

10
0

PEKALONGAN (pelitaindo.news) – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) KH Abdurrahman Wahid Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) Pekalongan menggelar kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB) bertempat di Wisata Kalipaingan Pekalongan pada Jumat (2/3/2024).

Kegiatan tersebut sekaligus memperingati 3 tahun berdirinya Komisariat PMII di ITSNU Pekalongan.

Ketua komisariat sahabat Nurul Iman menyampaikan dalam sambutannya. “Selamat tiga tahun perjalanan PMII ITSNU Pekalongan! Sebagai Ketua Komisariat, saya ingin mengajak semua kader dan anggota untuk terus menyemai cinta kepada PMII. Dalam perjalanan ini, kita telah bersama-sama mengukir berbagai prestasi, tantangan dan momen berharga.

“Cinta kepada PMII bukan hanya tentang eksistensi organisasi, tetapi juga tentang dedikasi kita terhadap nilai-nilai yang diusungnya. Mari kita jadikan PMII sebagai wadah untuk berkontribusi secara positif terhadap kampus, masyarakat, dan bangsa,” ujarnya.

Dikatakan Nurul Iman, kegiatan tersebut bertujuan agar anggota PMII lebih merasa lebih memiliki organisasi dan semakin cinta kepada PMII.

Sahabat Sabiqul Arsa selaku Koor Kaderisasi PMII Komisariat menyampaikan kepada anggota PMII, bahwa dalam berproses di organisasi ini jangan hanya mencari manfaatnya saja, tapi manfaat dalam berorganisasi itu insya allah akan kalian dapatkan ketika kalian benar-benar berproses dengan sungguh-sungguh.

Dihadiri oleh seluruh pengurus dan Anggota dari Rayon Saintek dan Rayon Dekabita, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan menjadikan suasana kekeluargaan yang harmonis dalam tubuh PMII di ITSNU Pekalongan itu sendiri. *(Khairul Anwar)

Editor: Elisa Nurasri

The post PMII ITSNUGelar Malam Keakraban di Wisata Kalipaingan first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.