Beranda Nusantara Pembangunan Infrastruktur Masih Jadi Program Prioritas di Tahun 2024

Pembangunan Infrastruktur Masih Jadi Program Prioritas di Tahun 2024

29
0

PEMALANG (pelitaindo.news) – Di Tahun 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang masih menjadikan pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan irigasi kedalam program prioritas pembangunan.

Hal itu disampaikan Plt. Bupati Mansur Hidayat usai rapat paripurna dalam rangka persetujuan dan penandatanganan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kabupaten Pemalang Tahun Anggaran 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Senin (31/7/2023).

“Tetap seperti (tahun) yang lalu artinya kita tetap sesuai visi misi, 2024 sesuai visi misinya dan tentunya prioritas masih infrastruktur,” ucap Mansur.

Mansur mengatakan pihaknya akan berfokus pada kebutuhan infrastruktur dasar seperti perbaikan jalan, irigasi, dan kebutuhan infrastruktur dasar lainnya.

“Infrastruktur jalan, irigasi, dan sebagainya, tapi kita masih fokus ke (perbaikan) jalan, jalan kan dasar, selain itu juga tentunya air,” ujarnya.

“Sebenarnya untuk air kita sudah sediakan di tahun (2023) ini yang di Pulosari tapi masih menunggu Analis Dampak Lingkungan (AMDAL) nya, tahun ini kita selesaikan itu yang sebenarnya tinggal sedikit,” pungkasnya. (Diskominfo)

The post Pembangunan Infrastruktur Masih Jadi Program Prioritas di Tahun 2024 first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.