Beranda Nusantara Mengentaskan Kemiskinan dan Menekan Angka Perceraian Dalam Sarasehan Bersama Gus Fawaid

Mengentaskan Kemiskinan dan Menekan Angka Perceraian Dalam Sarasehan Bersama Gus Fawaid

8
0

JEMBER (pelitaindo.news) – Acara Sarasehan, dalam pengentasan kemiskinan di Desa Serut Kecamatan Panti Kabupaten Jember, yang dipimpin oleh Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Muhammad Fawaid, SE, M.Sc, juga selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dihadiri Ketua APDESI, Tim Srikandi LSN, kepala desa, RT/RW, kader, guru ngaji, muslimin-muslimat dan petani, Kamis (28/3/2024).

Pada acara tersebut masyarakat berharap kepada Gus Fawaid untuk mencalonkan sebagai Bupati Jember, dengan harapan membantu keluhan yang terjadi selama ini, untuk meningkatkan gaji RT/RW, Kader PKK, guru ngaji serta mempermudah mendapatkan pupuk bersubsidi dan mensejahterakan masyarakat.

Gus Fawaid menyampaikan ucapan terima kasih atas pemilihan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2024. Prabowo sudah ditakdirkan jadi Presiden bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, kita juga mohon doa bahwa mudah-mudahan Indonesia bisa selalu aman dan kuat dengan iman, cinta tanah air adalah sebagian dari pada iman, mendoakan Indonesia untuk menjadi bangsa yang lebih baik lagi.

Yang sangat memprihatinkan, kata Gus Fawaid, banyak angka perceraian di Kabupaten Jember yang semakin meningkat, jadi bahwa keharmonisan rumah tangga ini juga merupakan nilai ibadah tersendiri apalagi di bulan Ramadhan, menahan lapar dan haus juga ibadah, ibadah yang lain termasuk Ibadah dalam rumah tangga, jadi untuk yang hadir dalam acara ini menjaga keharmonisan sehingga rumah tangga semakin harmonis secara otomatis menekan angka penceraian. Jika angka perceraian semakin naik maka yang menjadi korban adalah anak-anaknya, contohnya pendidikannya tidak terurus. Bahkan mungkin kita punya ujian yang besar di Jember terkait penceraian termasuk salah satu tertinggi di Jawa Timur. Ditamba kemiskinan kita terbanyak kedua di Jawa Timur, ini akan menjadi tugas selanjutnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kepala desa beserta perangkat kita turun disambut dengan baik, dan alhamdulillah desa-desa yang sudah kita kunjungi sambutannya juga sangat baik, tidak terpengaruh oleh isu-isu di luar yang katanya dilarang menerima LSN turun,” ungkapnya.

Disingung soal calon bupati, Gus Fawaid menyampaikan, Saya masih proses mendengarkan aspirasi dari masyarakat apakah memang betul-betul ingin maju atau tidak nah itu dulu baru nanti kalau sudah selesai kita laporkan ke Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra. (Erman)

The post Mengentaskan Kemiskinan dan Menekan Angka Perceraian Dalam Sarasehan Bersama Gus Fawaid first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.