Beranda Priangan Timur Ketua DPC PDI P Garut Sambangi Jompo dan Lansia di Kelurahan Kota...

Ketua DPC PDI P Garut Sambangi Jompo dan Lansia di Kelurahan Kota Kulon

263
0

Garut, Mediasakti.id,-

Bantu orang yang lagi mendapatkan kesusahan dan yang mendapatkan musibah adalah sudah menjadi rutinitas keseharian Anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI P juga sebagai Ketua DPC PDI P Kabupaten Garut untuk menyumbangkan sebagian hartanya.

Hari ini Minggu 03 Oktober 2021, Anggota DPRD Garut Yuda Puja Turnawan bersama Rombongan dan di dampingi oleh Lurah Kota Kulon Dede Natsir keliling menyapa dan bersilaturahmi kepada para Lansia dan Duafa di Dua (2) RW yakni RW 12 dan RW 21.

Ketika di temui di lokasi Yuda Puja Turnawan kepada mediasakti.id mengatatakan, “Alhamdulillah hari ini kami berkeliling menyapa para Jompo dan Lansia yang berada di dua (2) RW yang berada di wilayah Kelurahan Kota Kulon, di samping kami keliling menyapa Jompo dan Lansia kami juga menengok pertama Ma Uwo di RW 11 dan Ma Nasih di RW 21, juga memberikan dan berbagi sedikit rejeki kepada mereka.

Yuda juga berharap, “Mudah-mudahan bingkisan Sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan ada juga salah satu rumah milik Ma Nasih di RW 21 yang hampir ambruk dapat segera di bangundan Insyaallah DPC PDI P akan Bergotong-royong menyumbangkan batu bata”. pungkas Yuda

Di lokasi yang sama Ketua RW 11 Anting Irawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dewan Yuda yang telah membantu sedikitnya warga kami dengan bantuan sembako ini.

Apa yang di berikan oleh Bapak Dewan Yuda ini benar-benar tepat sasaran, seperti yang tadi kita lihat bersama, ada Ma Uwo yang hidup kesehariannya di urus oleh warga, dan ini bukti yang sangat luar biasa sebuah bakti sosial yang nyata”. Ucap RW.

Redaksi (@03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.