Beranda Sosialisasi Kades Karanggetas Fokus Perbaikan Infrastruktur Jalan

Kades Karanggetas Fokus Perbaikan Infrastruktur Jalan

32
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Desa Karanggetas kecamatan Bangodua kabupaten Indramayu Jawa Barat, Sabtu (12/08/2023) mulai merealisasikan anggaran dana desa (DD) Tahap kedua. Pembangunan Desa, Pembangunan/Rehab/Betonisasi Jalan Lingkungan Pemukiman menggunakan Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2023. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK)

Ada dua titik yang berlokasi di Blok Grojogan Gang Bp kuwu S/D, BP Kajol RT.011/RW, 004. Serta Blok Grojogan Masjid Al Ikhlas/Bp. Sanusi S.D Bp. H. Tanya.

H. Nurwedi, AMK Kepala Desa Karanggetas saat dihubungi via tlp mengatakan kepada awak media Pelitaindo.news bahwa Pembangunan Desa, Pembangunan/Rehab/Betonisasi Jalan Lingkungan Pemukiman di Blok Grojogan Gang Bp kuwu S/D, BP Kajol RT.011/RW, 004. Volume P.64 m XL. 2m XT 0,12 M T.0,15m, RAB Rp. 29,464,000,- sedangkan untuk Yang Berlokasi Blok Grojogan Masjid Al Ikhlas/Bp. Sanusi S.D Bp. H. Tanya Volume. P. 285M L. 2 M T. O,12 M.RAB Rp. 118.365.000,-.

Menurutnya, pembangunan ini didanai dari Dana Desa (DD) tahap II tahun 2023 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), pembangunan jalan yang sudah terealisasikan sesuai dasar musyawarah desa yang telah disepakati Bersama.

“Semoga semua yang sudah diberikan melalui program pembangunan bermanfaat bagi masyarakat, berharap semua elemen masyarakat bersama-sama untuk menjaga dan memelihara hasil bangunan,” harap Kuwu H. Nurwedi, AMK.

Di lain sisi warga setempat mengapresiasi kepada Pemerintahan Desa Karanggetas juga berterimakasih kepada kepala desa sudah mengupayakan bangunan Jalan Lingkungan Pemukiman, yang fokus dalam pembangunan infrastruktur Jalan Lingkungan Pemukiman sehingga masyarakat bisa menikmati jalan bagus dalam menunjang aktifitas sehari-hari, maka dari itu kita bersama warga lain berterima kasih dan bersama sama untuk bisa menjaga pembangunan jalan supaya jangan sampai cepat rusak.

Tokoh masyakakat Desa Karanggetas mengatakan, warga selalu antusias ketika melakasanakan dan membangun Jalan Lingkungan Pemukiman karena harapan warga ingin semua akses jalan bisa di perbaiki untuk peningkatan perekonomian. (Prapto)

The post Kades Karanggetas Fokus Perbaikan Infrastruktur Jalan first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.