Beranda Pendidikan Kabupaten Bekasi Juara Umum Kejurda Pencak Silat Pelajar Jabar

Kabupaten Bekasi Juara Umum Kejurda Pencak Silat Pelajar Jabar

35
0

KABUPATEN BEKASI (pelitaindo.news) – Kontingen Kabupaten Bekasi sukses menyabet gelar juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat Pelajar Jawa Barat di GOR Tri Lomba Juang Bandung, 8-11 Juni.

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Disbudpora Kabupaten Bekasi Yudi Candra Permana mengatakan pada ajang yang digelar oleh Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa Barat itu, Kabupaten Bekasi berhasil mengoleksi total 21 medali.

“Alhamdulillah kita menjadi juara umum dengan koleksi 8 medali emas, 4 perak, serta 9 perunggu,” katanya di Cikarang, Senin (12/62023).

Dia mengatakan pada Kejurda Pencak Silat Pelajar Jawa Barat tahun ini, Kabupaten Bekasi mengirimkan 34 pesilat yang mengikuti total 18 nomor pertandingan putra dan putri.

Selain keluar sebagai juara umum, Kabupaten Bekasi juga sukses meraih gelar individu lain yakni pesilat terbaik atas nama Astrid Fauziah asal SMAN Tambelang, serta Umar Said yang terpilih menjadi pelatih terbaik.

Yudi berharap catatan impresif tersebut mampu dipertahankan pada ajang lain, termasuk merebut gelar juara umum di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat yang rencananya berlangsung awal Juli.

“Kami juga berharap kontingen Kabupaten Bekasi bisa mengikuti Kejurnas Pencak Silat Antar Pelajar yang akan dilaksanakan tahun depan,” kata dia. *(Ant)

The post Kabupaten Bekasi Juara Umum Kejurda Pencak Silat Pelajar Jabar first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.