Beranda Politik Jokowi Ungkap Kaesang Sudah Minta Restu Gabung PSI

Jokowi Ungkap Kaesang Sudah Minta Restu Gabung PSI

21
0

JAKARTA (pelitaindo.news) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut putra bungsunya, Kaesang Pangarep sudah meminta restu keluarga untuk masuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Jokowi tak menjelaskan apakah ia merestui Kaesang bergabung dengan PSI. Namun, Jokowi bilang anak-anaknya sudah punya pilihan masing-masing.

“Ya biasa di dalam keluarga minta doa restu. Karena saya bilang tidak pun, juga tetap akan jalan. Anak-anak saya seperti itu,” kata Jokowi setelah peletakan batu pertama Hotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kamis (21/9).

Ia menjelaskan anak-anaknya sudah berkeluarga. Mereka sudah punya keluarga dan rumah masing-masing.

Menurut Jokowi, anak-anaknya sudah harus mandiri. Hal itu juga meliputi pilihan-pilihan dalam hidup, seperti bergabung dengan partai politik.

“Artinya, apa yang diputuskan sudah menjadi tanggung jawab dia,” ujarnya.

Sebelumnya, Kaesang dikabarkan bergabung dengan PSI. Hal itu sejalan dengan sebuah video yang diunggah PSI dalam akun Instagram.

Video itu menampilkan sosok yang berwajah dan bersuara mirip Kaesang. Namun, PSI menyebut sosok itu sebagai Mawar. Sosok itu menyatakan siap terjun ke politik.

“Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik,” kata sosok mirip Kaesang di video yang diunggah akun @psi_id, Rabu (20/9). (red)

The post Jokowi Ungkap Kaesang Sudah Minta Restu Gabung PSI first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.