Beranda Nusantara Imam Dardiri Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PD DMI Kab Brebes

Imam Dardiri Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PD DMI Kab Brebes

9
0

BREBES (pelitaindo.news) – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Masjid Indonesia Kab Brebes secara aklamasi memilih Imam Dardiri menjadi Ketua PD DMI Kab Brebes masa bakti 2024 – 2029. Sidang yang dipimpin oleh Akhmad Sururi tidak berlangsung lama setelah laporan pertanggungjawaban Pengurus lama disampaikan oleh H Bahrul Ulum selaku Sekretaris PD DMI Brebes masa khidmat 2018 – 2023.

Selaku Ketua terpilih Imam Dardiri menyampaikan bahwa sesungguhnya menjadi pengurus DMI menjadi bagian dari khidmah kepada umat.  “Kita semua yang menjadi pengurus PD DMI Brebes sesungguhnya berkhidmah kepada umat dengan mengurus masjid. Siapa yang berkhidmah (melayani) masjid maka akan mendapatkan keberkahan.”

“Oleh karena itu kami mengajak bersama seluruh pengurus DMI Kab Brebes yang baru agar diniati ibadah dalam berkhidmat untuk masjid. Hal ini sangat penting mengingat kehadiran kita untuk masjid sesungguhnya sangat dibutuhkan dalam imarotul masjid,” kata cucu Al Maghfurlah KH Hisyam Yakub sesaat setelah pemilihan berlangsung di KPT Kab Brebes.

Lebih dari itu lanjut Putra Al Maghfurlah KH Rois Anwar, kita perkuat sinergitas bersama dengan lembaga pemerintah dan instansi lainnya untuk menggerakkan DMI Kab Brebes. “Kami yakin dengan bersama sama kita bisa mewujudkan perencanaan program kegiatan DMI Brebes. Insya Alloh kami akan menjalankan amanah itu dengan sebaik baiknya,” imbuh Pengasuh beberapa majelis ta’lim di wilayah lingkungan kota Brebes.

Dalam kesempatan tersebut Ketua lama, H Musyaffa menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PD DMI Kab Brebes yang telah bersama sama menyelesaikan amanat dalam satu periode. “Kami mohon maaf karena beberapa kesibukkan sehingga tidak bisa optimal untuk menggerakkan DMI. Namun demikian kami akan tetap memberikan support untuk kegiatan DMI Kab Brebes. Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk kepengurusan yang baru untuk masa khidmat 2024 – 2029,” kata Gus Syafa dihadapkan Pengurus DMI Brebes. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post Imam Dardiri Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PD DMI Kab Brebes first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.