Beranda Nasional Elisa Nurasri Memberikan Apresiasi, Kampanye Kisenda Wiranatakusumah Membludak

Elisa Nurasri Memberikan Apresiasi, Kampanye Kisenda Wiranatakusumah Membludak

46
0

BANDUNG (pelitaindo.news) – Kampanye terbuka Caleg DPR RI Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nomor 2 Dapil Jabar 2, Marsekal Madya TNI (Purn) Kisenda Wiranatakusumah dihadiri ribuan pendukung dari berbagai komunitas pemuda dan budayawan. Diantaranya Ormas XTC, AMS, FKPPI, Kordes, Karang Taruna dan budayawan. Masa kampanye Pemilu 2024 yang tinggal sepekan lagi dimanfaatkan Kisenda sebagai ajang silaturahmi.

Elisa Nurasri, S.Sos., Caleg PSI Nomor 1, DPRD Kab Bandung Dapil 5 bersama H. Giring Ganesha Djumaryo

Elisa Nurasri, S.Sos., Calon Legislatif PSI Nomor 1, DPRD Kabupaten Bandung Dapil 5, yang mencakup wilayah, Kecamatan Majalaya, Ibun, Paseh dan Solokanjeruk memberikan apresiasi terhadap kegiatan kampanye Kisenda Wiranatakusumah di Gedung Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (4/2/2024).

Menurut Elisa Nurasri, Partai PSI yang diketuai Kaesang Pangarep sejak 25 September 2023 diterima dengan baik oleh masyarakat, karena PSI sangat dikenal sebagai partai milenial, anti korupsi dan anti intoleransi.

“Selama saya berkampanye atau memperkenalkan diri, ke setiap tempat, alhamdulilah. masyarakat menyambut baik, partai PSI ini,” ungkapnya saat ditanya di lokasi sebelum acara kampanye Kisenda Wiranatakusumah digelar.

Ucapan apresiasi pun, dilontarkan, Elisa Nurasri, terhadap acara kampanye Kisenda Wiranatakusumah, yang merupakan Caleg, DPR-RI Dapil Jabar 2, yang mencakup wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat itu.

“Semoga acara kampanye Kisenda Wiranatakusumah ini, berjalan dengan baik dan lancar, sehingga bisa merangkul seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” ungkapnya.

Selanjutnya, dalam acara kampanye tersebut, ribuan relawan partai PSI dan para caleg PSI, dari berbagai Dapil, terlihat begitu antusias datang untuk hadir dengan jiwa-jiwa yang bersemangat, menyambut kedatangan Kisenda Wiranatakusumah dan memeriahkan suasana acara kampanye.

Dr. Ir. Jhon Sihotang, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 2

Seperti halnya yang dikatakan oleh Dr. Ir. Jhon Sihotang, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 2, yang mempunyai nomor urut pemilihan umum Dua, dirinya mengaku dan mengatakan, semoga PSI masuk senayan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya, berterimakasih kepada semua yang sudah datang di acara kampanye Kisenda Wiranatakusumah ini, dukungan masyarakat terhadap partai PSI ini, sangat luarbiasa, semoga partai PSI ini, bisa masuk senayan untuk dilantik dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya di lokasi saat ditanya.

Sementara itu, Kisenda Wiranatakusumah yang merupakan Caleg DPR-RI Dapil Jabar Dua yang mempunyai nomor urut pemilihan Dua itu, usai acara kampanye, dirinya menyampaikan, bahwa partai PSI ini, sudah pasti bersih dari korupsi dan tidak terkontaminasi, dan mempunyai semangat yang baik.

“Dengan semangat yang tinggi, kita tergetkan dua kursi untuk DPR-RI Dapil Jabar 2, karena bagi saya, walaupun saya meminta pertolongan orang lain, dan nantinya juga orang lain itu pun, pasti sama halnya, bakal meminta pertolongan kepada kita. Jadi disini, kita sama-sama saling membutuhkan,” ucapnya seusai acara kampanye tersebut, saat ditanya para awak media.

Acara kampanye, Kisenda Wiranatakusumah, berjalan dengan aman, damai, tertib dan meriah, salah satunya dimeriahkan oleh artis papan atas yaitu, Giring Ganesha Djumaryo, yang merupakan vokalis Band Nidji, sekaligus mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) periode 2019–2023. *(Uus/Nas)

The post Elisa Nurasri Memberikan Apresiasi, Kampanye Kisenda Wiranatakusumah Membludak first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.