Beranda Politik Caleg PSI Disambut Hangat Warga Kab Bandung

Caleg PSI Disambut Hangat Warga Kab Bandung

9
0

BANDUNG (pelitaindo.news) – Antusias warga menghadiri acara silaturahmi yang diselenggarakan oleh calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yakni, Dr Ir John Sihotang, MM, dan Elisa Nurasri, S.Sos., Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Selasa (23/1/2024).

Suasana kekeluargaan dapat terasa dalam acara silaturahmi tersebut, karena para warga yang berdatangan dengan penuh rasa sukarela, alias ikhlas tanpa adanya keterpaksaan maupun mengharapkan imbalan.

Warga masyarakat tersebut mengaku senang dan akan mendukung sepenuhnya kepada mereka yang akan mengabdikan diri untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginannya yang selama ini belum terealisasikan.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Dr Ir insinyur John Sihotang, MM, yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Jawa Barat 2, dari partai PSI memaparkan visi dan misi menjadi anggota legislatif, yakni dirinya akan mengutamakan kepentingan masyarakat dan mensejahterakannya.

“Kesejahteraan masyarakat adalah hal utama, dengan itu, saya dan Elisa Nurasri akan bersinergi untuk kerjasama mensejahterakan masyarakat, karena ada program di provinsi maupun kabupaten,” katanya.

Setelah nanti, kami menjadi anggota legislatif akan sangat mudah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, seperti apa yang tadi dikeluhkan masyarakat, dalam acara silaturahmi ini, karena nanti, kalo kita terpilih menjadi anggota legislatif akan mempunyai kewenangan.

“Untuk membantu memberikan modal kepada masyarakat, kami, nanti, akan membangun koperasi, dan tidak hanya itu, kami juga akan membuat pelatihan kepada anak-anak yang belum memiliki keahlian agar bisa terampil baik dan tidak ada pengangguran,” imbuhnya.

Sebelum menutup pembicaraan, John Sihotang mengajak kepada masyarakat untuk bisa memberikan dukungannya di pemilu nanti.

“Coblos partai PSI Nomor 15 dan coblos John Sihotang nomor urut 2, dengan mencoblos berarti anda sudah memberikan kontribusi pemimpin yang komitmen, kredibel dan akan sangat mampu untuk memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, hal senada juga dikatakan oleh Elisa Nurasri, dirinya mengaku sangat bangga dengan luarbiasa antusiasnya warga masyarakat yang hadir pada acara silaturahmi ini.

“Ini, menjadi sesuatu yang baik, yang mana nanti kita akan merealisasikan aspirasi masyarakat karena kami, selalu memegang prinsip kami berkomitmen untuk, merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” katanya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Elisa Nurasri meminta doa dan dukungannya di pemilihan umum nanti.

“Coblos Elisa Nurasri, dari Partai PSI dengan nomor urut satu, untuk surat suara warna hijau DPRD Kabupaten Bandung Daerah Pemilihan Kecamatan Majalaya, Ibun, Paseh dan Solokanjeruk,” ungkapnya. *(Pewarta: Uus Cies)

The post Caleg PSI Disambut Hangat Warga Kab Bandung first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.