Beranda Nusantara Anggota DPR-RI Dedi Wahidi Kunjungi Desa Larangan Jambe

Anggota DPR-RI Dedi Wahidi Kunjungi Desa Larangan Jambe

27
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Dalam rangka kunjungan anggota DPR-RI Komisi V, H. Dedi Wahidi (DEWA) ke desa Larangan Jambe kecamatan Kertasemaya kabupaten Indramayu, Selasa (18/08/2023), sebagai wujud peran serta wakil rakyat untuk pembangunan desa. Selain kunjungan Dedi Wahidi juga meresmikan program aspirasi, seperti program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), pembangunan Irigasi Desa (IRDES) dan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang beranggarkan dari APBN.

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari hasil sosialisasi PKB anggota Komisi V DPR- RI H. Dedi Wahidi bersama anggota dewan dari anggota DPRD Indramayu yang bertempat di aula desa Larangan Jambe Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Selasa (18/08/2023).

Menurut keterangan H. Dedi Wahidi menjelaskan, pemberian bantuan aspirasi dari PKB tentunya dilakukan setiap tahun seperti di desa larangan jambe hal ini agar bisa membantu bagi warga yang memerlukan dan yang perlu dibantu.

Ditambahkan, desa lain juga kami bantu termasuk Desa larangan Jambe ini PKB selalu hadir dan memberikan program aspirasi.

Sementara itu Kiki Arindi anggota DPRD kabupaten Indramayu dari Fraksi PKB yang turut serta hadir mendamping H. Dedi Wahidi juga menyampaikan bahwa kami akan terus ada untuk masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dan masyarakat petani. “Saya akan terus menyerap aspirasi dan keluhan dari rakyat, baik masyarakat kurang mampu maupun masyarakat petani,” tuturnya.

Kades Larangan Jambe Karta merasa bersyukur dan berterimakasih atas beberapa bantuan program dari anggota DPR-RI Partai PKB yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, sepertinya hal ini yang diharapkan oleh warga yang kurang mampu, bahkan program aspirasi lain seperti pembangunan Irdes sangat membatu para petani, oleh karenanya bantuan program dari Fraksi PKB sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami atas nama pemerintahan desa Larangan Jambe sangat berterima kasih dan patut bersyukur karena anggota DPR-RI H. Dedi Wahidi begitu peduli dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya. (Herman/Tongol)

The post Anggota DPR-RI Dedi Wahidi Kunjungi Desa Larangan Jambe first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.