Beranda Priangan Barat Ade Yasin Terima Kunjungan dari Kanwil DJP Jabar III untuk Tingkatkan Penerimaan...

Ade Yasin Terima Kunjungan dari Kanwil DJP Jabar III untuk Tingkatkan Penerimaan Pajak

300
0

Cibinong-Kabupaten Bogor, Mediasakti.idAde Yasin, Bupati Bogor menerima kunjungan Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Jawa Barat III, di Pendopo Bupati, Senin 27 September 2021. Kunjungannya kali ini DJP dalam rangka meningkatkan penerimaan pajak Daerah dan Pusat juga sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak dalam melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT). Dalam kegiatan tersebut, turut hadir itu

Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan, sangat mendukung rencana KPP yang akan mengadakan bantuan teknis terkait pengisian SPT tahunan terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bogor dan terhadap 416 Desa yg tersebar di wilayah Kabupaten Bogor, serta mendukung pemberian izin kepada para pengusaha yang akan mendirikan usahanya di wilayah Kabupaten Bogor agar mendaftarkan NPWP-nya di Kantor Pajak wilayah Kabupaten Bogor, sehingga potensi perpajakannya dapat diserap dan dinikmati oleh Kabupaten Bogor.

Menurutnya, kegiatan akan ditindaklanjuti dengan cara bimbingan teknis di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerjasama dengan unit vertikal Kanwil DJP Jawa Barat III yaitu Kantor Pelayanan Pajak (KPP).

“Kita akan sosialisasikan dengan seluruh Kades serta 40 Kecamatan melalui zoom meeting. Biasanya kalau koordinasi melalui zoom meeting, staf sekalian hadir dengan Camat dan Kadesnya. Tentunya akan kami koordinasikan dengan BPKAD supaya kegiatan ini bisa dilaksanakan,,” tutupnya.

Jurnalis : Jon Piter/Red

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.