Beranda Ekonomi & Wirausaha 992 KPM Desa Bangodua Terima Bantuan Beras

992 KPM Desa Bangodua Terima Bantuan Beras

82
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Pendistribusian pangan beras dari Badan Pangan Nasional/Nasional Food Agency (NFA) melalui Perum Bulog kepada penerima PKH dan BPNT tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Desa Bangodua.  PT. Pos Indonesia bersama Pemerintah Desa Bangodua Kecamatan Bangodua Indramayu dengan jumlah penerima 992 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat sepuluh kilo gram/10 kg, Alhamdulillah kegiatan pagi ini berjalan dengan aman tertib dan lancar. Warga juga nampak gembira dengan adanya program tersebut, Rabu (17/05/2023).

Kepala Desa Bangodua Agus Syarifudin, juga mengimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari Bulog kepada PKH dan BPNT tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan.

Kepala Desa Bangodua sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. “Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat desa Bangodua,” ungkapnya. (Prapto/Herman Tongol)

Artikel 992 KPM Desa Bangodua Terima Bantuan Beras pertama kali tampil pada pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.