Beranda Nusantara TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad Membagikan Al-Kitab kepada Tokoh Pemuda di...

TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad Membagikan Al-Kitab kepada Tokoh Pemuda di Intan Jaya

20
0

INTAN JAYA (pelitaindo.news) – Dalam rangka memupuk Solidaritas umat beragama, TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad memberikan bantuan Al-Kitab Injil kepada Tokoh Pemuda, Jumat (24/05/2024).

Hal tersebut disampaikan Komandan Titik Kumpul Kodim Persiapan (Dan TK Koper) Satgas Yonif 509 Kostrad Letda Inf Alvinta Sembiring mengatakan peran tokoh pemuda sangat kuat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dalam mencegah terjadinya konflik sosial dan memiliki peran sentral bagi pengikutnya. Hal itu tak hanya berlaku bagi sekelompok penganut agama atau kepercayaan tertentu saja, namun juga berlaku bagi ranah sosial kemasyarakatan khususnya di Kabupaten Intan Jaya.

“Mengingat peran penting para tokoh pemuda, maka dalam rangka memupuk solidaritas TNI Satgas Yonif 509 Kostrad bersama rekan rekan Apkam Satgas Damai Cartenz dan ditemani juga tokoh pemuda di wilayah binaan Satgas Kabupaten Intan Jaya, kami ingin berbagi dengan sedikit menyumbang Al Kitab yang kami bawa dari Tanah Jawa untuk diberikan kepada para tokoh pemuda atau tokoh agama khususnya yang ada di Kampung Holomama saat ini agar tetap semangat melayani umat dalam meningkatkan keimanan dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan,” tutup Dan TK Koper. (Erman)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post TK Koper Satgas Yonif 509 Kostrad Membagikan Al-Kitab kepada Tokoh Pemuda di Intan Jaya first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.