Beranda Pendidikan SMP 1 Cimaragas Meraih Kejuaraan Karate Club Provinsi Jawa Barat

SMP 1 Cimaragas Meraih Kejuaraan Karate Club Provinsi Jawa Barat

16
0

CIAMIS (pelitaindo.news) – SMP Negeri 1 Cimaragas Ciamis unggul di Kejuaraan Karate Bandung Karate Club se-Provinsi Jawa Barat. Berdasarkan penilaian Tim Dewan Juri, SMP Negeri 1 Cimaragas memperoleh empat emas, dua perak dan empat perunggu dari cabang Kelas Prestasi Umum dan Festival. Berikut nama-nama siswa/siswi yang telah menyumbangkan medali untuk SMPN 1 Cimaragas;

Gohvi meraih medali

– emas : kata perorangan

– perak : tabeka

– perunggu : kata beregu

Hana meraih medali

– emas : tabeka

– perunggu : kata beregu

Rido meraih medali

– perunggu : kata beregu

– perunggu : kumite

Kayla meraih medali

– perak : kata beregu

Khansa meraih medali

– Emas : kata

– Emas : kumite

Sekolah di daerah yang cukup jauh dari pusat kota tidak menjadi halangan untuk meraih prestasi gemilang. Salah satunya SMP Negeri 1 Cimaragas Ciamis berhasil menjuarai di ajang Kejuaraan Karate Bandung Karate Club se-Provinsi Jawa Barat.

Pertandingan yang dilaksanakan dua hari Sabtu – Minggu, 8 – 9 Juni 2024 bertempat di Banjar Convention Hall Banjar diikuti peserta lebih dari 200 peserta dari 16 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Salah satu peserta juara karate SMP 1 Cimaragas yang diwawancarai oleh awak media memberikan statemennya. Sangat-sangat senang dapat meraih kemenangan ini merupakan kejuaraan karate club se-Provinsi Jawa Barat.

“Kejuaran ini menambah pengalaman bertanding saya serta meningkatkan kepercayaan dalam menghadapi kejuaraan berikutnya,” ujarnya.

Kepala SMPN 1 Cimaragas Kabupaten Ciamis, Yudi Nugraha, S.Pd. menjelaskan bahwa keberhasilan ini berkat keuletan dan semangat mereka dalam berlatih juga dukungan dari orang tua.

“Kami ucapan terimakasih pada Pembina Didi Kuswandi, S.Pd. dan juga Pelatih Nindi Nur Adianti yang telah banyak berjuang sehingga para siswa/siswi SMP Negeri 1 Cimaragas meraih prestasi yang luar biasa di ajang kejuaraan Karate Bandung Karate Club,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menumbuh-kembangkan bakat dan minat siswa/siswi juga menjadi motivasi bagi yang lainnya terutama yang ada di lingkup SMP Negeri 1 Cimaragas untuk selalu berprestasi,” ucap Yudi Nugraha. *(Nana S)

The post SMP 1 Cimaragas Meraih Kejuaraan Karate Club Provinsi Jawa Barat first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.