Beranda Priangan Timur Sebanyak 421 Siswa SMPN 5 Banjar Mengikuti Vaksinasi Dosis 2

Sebanyak 421 Siswa SMPN 5 Banjar Mengikuti Vaksinasi Dosis 2

251
0

BANJAR: Sebanyak 421 siswa SMPN 5 Banjar mengikuti vaksinasi dosis 2 dari jumlah siswa sebanyak 734. Pelaksanaan vaksinasi bertempat di SMPN 5 Banjar, Rabu (22/9/2021).

Berdasarkan pantauan, tingkat partisipasi siswa cukup tinggi. Hal tersebut tidak lepas dari peran guru dan orang tua untuk mensosialisasikan program vaksinasi di Kota Banjar.

Selama ini Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Pendidikan bertekad untuk melaksanakan vaksinasi bagi pelajar. Hal tersebut seiring dengan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah.

Wakasek kesiswaan SMPN 5 Banjar Imas mengatakan, vaksinasi dosis ke 2 ini diikuti sebanyak 421 siswa dari jumlah siswa sebanyak 734. Kata ia, vaksinasi dosis 2 ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar. “Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi dosis 2 berjalan lancar,” katanya Kamis (23/09/2021).

Menurut Imas untuk siswa SMPN 5 Banjar semuanya sudah divaksin. Ia berharap dengan sudah divaksinnya siswa PTM kembali normal seperti sebelum adanya Covid-19 menyerang dunia. “Semua siswa sudah divaksin sebagian ada yang diluar jadi tidak semuanya mengikuti di sekolah,” ungkapnya. (Edi Banjar)

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaMRI-ACT Garut Turut Bergerak dalam Rangka Pencarian Pendaki yang Hilang di Gunung Guntur
Artikel berikutnyaBupati Bogor Terima Sertipikat 500 Bidang Tanah Redistribusi Bagi Masyarakat Jasinga dan Pamijahan dari Presiden RI secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.