Beranda Ekonomi & Wirausaha Sahrul Gunawan Support Industri Lokal

Sahrul Gunawan Support Industri Lokal

21
0

BANDUNG (pelitaindo.news) – Pembangunan di Kabupaten Bandung ini sangat membutuhkan peran dunia usaha. Sektor industri memegang peranan sangat penting dalam peningkatan pembangunan ekonomi suatu daerah. Disamping mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat, membuka lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi pengangguran. Demikian dikatakan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan pada acara syukuran pergantian manajemen PT Sinar Horizon Plastik yang berlokasi di Jln Raya Majalaya-Cicalengka, No. 189 Cicalengka Kab Bandung, Minggu (16/6/2024).

PT Sinar Horizon Plastik adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur dengan produksi karung plastik. Target marketnya adalah para petani dan kalangan bawah selain mendukung produksi untuk perusahan-perusahaan besar.

Dikatakan Sahrul, pergantian manajemen saat ini dengan wajah-wajah baru diharapkan akan memberi dampak positif terhadap perekonomian di Kabupaten Bandung. “Dengan berdirina perusahaan ini dapat menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat lokal. Ini membantu mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Ia berharap dapat tercipta iklim usaha yang baik, bersinergi dengan masyarakat dan memperhatikan dampak lingkungan dari produksi yang dihasilkan.

Syukuran pergantian manajemen PT Sinar Horizon Plastik dihadiri Direktur Intelkam Polda Jabar, Kombes Pol Asep Nalaludin, SIK, MSi., Komisaris dan jajaran direksi, Forkopimcam Cicalengka, Kapolsek Cicalengka, Danramil Cicalengka, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan pemerintahan desa dan seluruh karyawan.

Pada kesempatan itu juga diberikan santuan kepada puluhan Yatim Piatu Yayasan Anak Yatim Titipan Illahi Banjaran Kab Bandung. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post Sahrul Gunawan Support Industri Lokal first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.