Home Priangan Timur Peringati HKGB ke 69, Ketua Bhayangkari Beserta Pengurus Ziarah dan Tabur Bunga...

Peringati HKGB ke 69, Ketua Bhayangkari Beserta Pengurus Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

0

Majalengka, Mediasakti.id,- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka melaksanakan kegiatan Ziarah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Polres Majalengka Yang Ke 69 bertempat di Taman Makam Pahlawan Sawala Kecamatan Kadipaten, Senin (18/10/21).

Ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Pipit Edwin Affandi didampingi wakil Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Helyn Sumari dan Ketua Ranting Bhayangkari Kadipaten Ny. Titing Sukanto berikut Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pipit Edwin Affandi

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia. Harapnya.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id.                   Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

NO COMMENTS

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version