Beranda Nasional Marshal dan Asep Mulyadi Pasangan Ideal, Membawa Harapan Baru di Kota Bandung

Marshal dan Asep Mulyadi Pasangan Ideal, Membawa Harapan Baru di Kota Bandung

22
0

BANDUNG (pelitaindo.news) – Apapun tidak ada yang tidak mungkin, dalam politik yang dinamis bisa saja terjadi.  Melihat tingkat kepentingan yang sama dan satu tujuan.

Bro Marshall, Asep Mulyadi, PSI dan PKS satu hal yang berbeda, visi misi dalam menjalankan mesin politiknya. Akan tetapi untuk mencapai tujuan yang sama, dalam memegang otoritas kebijakan orang nomor satu dan dua di Kota Bandung dapat terwujud, untuk menduduki Jabatan Eksekutif.

“Saya melihat kedudukan Bro Marshall dan Kang Asep punya talenta yang berbeda, juga kendaraan Partai PKS dan PSI satu kekuatan yang cukup sama,” kata Pengamat dan Kebijakan Politik, R Wempy Syamkarya.

Menurut Wempy, dengan masa suara raihan PKS yang loyalis dan tetap stabil di kantong-kantong suara baik Kelurahan-kelurahan serta kecamatan sampai kepentingan tingkat RT RW sudah sangat kondusif.

“Begitupun PSI sebagai Partai pegusung Prabowo-Gibran melihat situasi sekarang ini ada peningkatan jumlah kursi yang dapat merubah paradigma akan lebih meningkat,” katanya.

Bahkan dua Partai tersebut sudah cukup mengikuti bakal calon (bacalon) Wali kota dan Wakil Wali kota.

Sesuai aturan KPUD 20 persen tinggal berupaya lobby-lobby Partai yang ikut koalisi.

“Agar kedepañ jika beliau beliau menjadi Wali kota Wakil WalI kota, dalam memutuskan kebijakan lebih sempurna untuk diputuskan. Selain tentunya pasangan senior & milenial ini bisa menjadi harapan baru di Kota Bandung,” kata Wempy.

Dengan melihat juga hak suara pemilihan nanti lebih di dominasi kalangan milenial.

Satu kesempatan yang tidak akan datang dua kali, setidaknya masing masing saling menjaga dan menunjukan ke publik Kota Bandung, agar pasangan tersebut langgeng sampai saatnya tiba.

Ketua DPW PSI Jabar Marshall Candra mendapat restu dari Ketum PSI Kaesang Pangarep untuk mencalonkan Walikota Bandung

Ketua DPW PSI Jabar Marshall yang baru genap berulang tahun ke-37 pada bulan ini, sudah cukup teruji di Pileg kemarin dengan mengantongi suara pribadi 21.212 di dapil Jawa Barat 1 dan kepemimpinannya cukup cemerlang semenjak menggawangi PSI jabar pada tahun 2021.

Ini terbukti dengan meningkatnya perolehan anggota dewan PSI 100% di Jawa Barat baik di tingkat 1 &2

Basic Marshall seorang pegusaha muda yang sukses di Kota Bandung, tentunya para Pemuda akan mendapatkan kesempatan kerja & usaha.

Begitupun Kang Asep, sebagai sosok Pokitikus Senior dan paham regristasi juga pegawasan Pemerintahan dalam menjalankan tugas keseharianyanya sebagai anggota DPRD di kota Bandung. *(Sumber: Tribun Jabar)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post Marshal dan Asep Mulyadi Pasangan Ideal, Membawa Harapan Baru di Kota Bandung first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.