Beranda Aneka Info Lagu Terbaru Ageng Prayitno – Jebul, Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

Lagu Terbaru Ageng Prayitno – Jebul, Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi

23
0

Penyanyi muda berbakat Ageng Prayitno asal Ngawi Jawa Timur, baru saja merilis lagu baru berjudul Jebul. Lagu baru yg berjudul “Jebul” ini merupakan single kelima dari Ageng Prayitno.

Suara Ageng Prayitno yang empuk memang sangat cocok menyanyikan lagu-lagu melow Jawa. Seperti kali ini lirik lagu “Jebul” mampu menggambarkan kenangan kecewa karena kehilangan cinta yang belum bisa dilupakan.

Makna Lagu

Lagu Jebul bergenre Pop Jawa ini bercerita tentang percintaan penulis lagu yang sudah yakin dengan kehadiran seorang wanita yang sangat diharapkan untuk menjadi pendamping hidup, namun ternyata (Jebul) kehadiran wanita ini hanya membawa luka sama sperti wanita yang datang sebelum – sebelumnnya, seperti tergambar dalam salah satu lirik “Jebule Koyo Gombale Mukiyo”.

Lagu ini menurut penulis sangatlah unik dan ajaib karena hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Proses yang cepat itu bisa terjadi karena inspirasi lagu ini merupakan pengalaman pribadi sang penulis. Singkat cerita yang menginpirasi lagu ini adalah seorang wanita asal Yogyakarta yang sampai saat ini masih menjadi misteri dan kebetulan juga tempat pengambilan klip ini juga di Yogyakarta serta masuk di manajemen orbitin yang berasal dari kota Yogyakarta pula, harapannya lagu ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat dan seluruh pendenger musik tanah air.

Kamu juga bisa mendengarkan dan menonton lagu “Jebul” Karya Ageng Prayitno di aplikasi Youtube pada link berikuti https://youtu.be/IVzufQoa-vk

The post Lagu Terbaru Ageng Prayitno – Jebul, Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.